Jeongyeon POV
Aku berlari dari gedung KSB menuju tempat yang harus ku tuju, Soul Cup. Mobil yang akan mengantarku tiba-tiba mogok, jadi Aku memutuskan berlari karena cafe tersebut tidak terlalu jauh.
Hah... Hah...
'Semoga Ia tidak menungguku lama' Kata ku dalam hati.
Kling
"Selamat datang di Soul Cup" Sapa pelayan di cafe ini.
Kulihat sesosok wanita yang duduk di dekat jendela. Sayangnya Ia duduk membelakangiku, jadi Aku tidak mengetahui secara persis siapa wanita yang akan menjadi istriku dalam acara ini. Karena agency tidak memberitahukan dengan siapa Aku akan berpasangan.
Flashback
🎶Love line Love line Sarangi muldeureogal su itge🎶
"Oke. Itu Dia lagu terakhir dari 4AM. Dan Apakah ada pesan untuk para penggemarmu?" Tanya Shindong Hyung sebagai DJ.
"Jangan lupa selalu menggunakan masker, makan makanan yang sehat, jangan lupa mencuci tangan dan selalu mendengarkan lagu Kami" Kataku.
"Itu Dia pesan dari sang leader, Yoo Jeongyeon. Kalau begitu Kita ketemu lagi di minggu depan. Sayonara" Katanya dengan intonasi yang ceria.
"Kerja bagus" Shindong Hyung menepuk pundak Kami satu persatu setelah lampu On Air dimatikan.
"Terima kasih Hyung" Kata Kami bersamaan.
"Ne, sama-sama anak-anak. Sampai jumpa"
Kami pun berpamitan kepada semua pegawai. Hingga akhirnya Manajer Unnie menghampiri Kami "Anak-anak. Kita akan kembali ke agency. Sajangnim ingin bertemu dengan Kalian"
"Tumben sekali. Memang ada apa Noona?" Tanya Dahyun
"Entahlah. Katanya ada urusan penting dengan Kalian. Aku tidak enak kalau bertanya" Katanya.
Hingga akhirnya sampailah Kami di agency "Selamat Sore Sajangnim"
"Oh, Kalian sudah datang rupanya. Ayo semuanya duduk" Kata nya dan Kami menududukkan diri diatas sofa.
"Bagaimana hari-hari Kalian?" Tanya Nya
"Baik dan lancar Sajang nim"
"Good. Hmm, baiklah. Aku tidak ingin berlama-lama. Tujuan ku ingin mengumpulkan Kalian karena Kita mendapatkan tawaran reality show" Kata Sajang nim.
"Reality show?" Tanya Dahyun.
"Ne, We Get Married. Ada salah satu idol wanita yang menginginkan salah satu Kalian untuk menjadi pasangannya" Jawabnya.
"Sinca?" Teriak Dahyun dan Tzuyu.
"Jadi Aku harus memilih salah satu dari Kalian"
"Aku saja Sajangnim" Dahyun menawarkan dirinya.
"Aku juga bisa Sajangnim" Tzuyu tidak mau kalah.
"Hmmm, Kalian tidak masuk ke kriteria We Get Married. Kalian lebih cocok di acara The Return of Superman" Kata Sajangnim.
"Sebagai bintang tamu??" Tanya Tzuyu
"Ani, Sebagai membernya. Kalian itu masih terlihat seperti bayi" Jawab Sajangnim
"Haha" Aku mencoba menahan tawa, namun ternyata tidak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
RomanceWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...