Mina POV
"Bukannya ada Mereka, lagu baru Kita akan bocor?" Kata Sana Chan sambil melihat para kru We Get Married yang sedang berkumpul.
"Tapi Mereka berjanji tidak akan membocorkan kemana pun tentang lagu Kita. Lagi pula syuting Mereka tertunda karena tur Jepang Kita kemarin" Kata Jihyo Unnie.
"Eh, ngomong-ngomong soal Jepang. Apa yang sudah Kalian lakukan disana? Apa Kalian bergandengan tangan? Berpelukan? Berciuman atau jangan-jangan" Kata Nayeon Unnie yang menggantung.
"Ya Unnie. Jangan bicara sembarangan. Kami tidak melakukan hal-hal seperti itu" bantah ku.
"Berpegangan tangan saja tidak pernah" Gumamku.
"Mina, apa yang Kau katakan tadi?" Tanya Nayeon Unnie.
"Tidak. Tidak ada" Jawab ku cepat.
"Mina bilang berpegangan tangan saja tidak pernah" Kata Momo Chan.
"Ya~ Momo Chan" Rengekku.
"Hehe, Mian" Kata Momo.
"Astaga, Mina. Bagaimana bisa berpegangan tangan saja Kalian tidak pernah. Kau harus merasakan skinship itu terlebih lagi ciuman" Kata Nayeon Unnie.
"Rasanya hangat, lembut dan membuatmu ketagihan" Semua mata menuju Jihyo Unnie.
"Kenapa Kalian melihat ku?" Kaget Jihyo Unnie. .
"Apa Kau sedang berkencan Park Jihyo?" Tanya Nayeon Unnie.
"A-Ani Nayeon Unnie. A-Aku mengetahui itu dari drama. Ya, dari drama" Kata Jihyo Unnie.
"Hmm, Kau terlihat mencurigakan Jihyo" Kata Sana Chan.
"Aku mengawasi mu, Jihyo" Kata Nayeon Unnie.
"Ah, Ne Unnie" Kata Jihyo sambil menggaruk kan kepalanya.
"Perhatian semuanya" Semua mata menuju sumber suara.
"Untuk semua orang disini, bisa mengambil makanan dan minuman di truk makanan yang sudah disiapkan" Tambah Pinky Oppa.
"Terima kasih" jawab semua orang.
"Daebak, tidak ku sangka Sajangnim menyiapkan truk makanan untuk comeback Kita kali ini" Kata Jihyo Unnie.
"Apa penjualan album Kita melebihi target?" Tanya Sana Chan.
"Molla (Entahlah)" Kataku.
"Sebaiknya Kita segera kesana. Sebelum syuting Kita dimulai. Karena Aku sangat lapar" Kata Momo.
"Kajja" Kata Nayeon Unnie.
Saat Kami menuju truk makanan, beberapa kru mengucapkan terima kasih pada Kami terutama padaku. Membuatku sedikit bingung dibuatnya.
"Nona Mina, terima kasih atas makanan dan minuman. Rasa sangat nikmat"
"Terima kasih Nona"
"Ah, Ne. Terima kasih juga atas kerja keras Kalian" kataku.
"OMG"
Aku pun menengok kearah pandang Nayeon unnie. Dan ternyata
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
RomansaWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...