Jeongyeon POV
"Selamat datang Sajangnim" Salam beberapa orang saat Aku masuk kantor.
"Tuan Jeongyeon, hari ini Anda ada pertemuan dengan Mr. Justin Bieber. Lalu setelah makan siang hingga sore, rapat dengan bulanan" Kata sekretarisku.
"Ah, Aku lupa memberitahukan padamu. Jika sore hingga malam ini Aku ada janji. Jadi, Aku minta tolong rapat hari ini diundur besok. Karena banyak hal yang harus Saya persiapkan sebelum cuti panjang" kataku ku.
"Baik Tuan Yoo. Akan Saya informasikan ke divisi-divisi lainnya"
"Oke, terima kasih" Kataku.
Ceklek
Aku pun masuk ke dalam ruanganku dan duduk di kursi kerjaku yang menghadap ke sungai han. Senyumku mengembang setiap melihat foto yang berada dibingkai itu.
"Terima kasih Tuhan. Kau melancarkan semuanya hingga Aku bisa seperti ini" Gumamku.
Seketika Aku teringat kejadian satu setengah tahun yang lalu. Kejadian yang pada akhirnya mengubah hidupku dan juga Mereka.
Flashback
Satu Setengah tahun yang laluSetelah mendengar info dari Manajer Noona, Aku segera menuju Komandanku untuk meminta ijin untuk mengurus semuanya.
Aku tidak mau Mina kembali salah paham dengan berita yang dikeluarkan manajemenku.
"Jeong, Naiklah" kata Manajer Unnie sesaat setelah Ia sampai di depan camp ku. Ku naiki mobil van hitam yang biasa Aku dan member-memberku naiki.
Pip
Manajer Noona menyalakan televisi di dalam mobilku. Dan tidak lama muncul lah sebuah berita.
📺 : Mina Twice memutuskan keluar dari JYP entertainment setelah mengakui hubungannya dengan Jeongyeon member 4AM. Mina berkata jika Mereka berkencan saat Mereka masih berada di We Get Married.
📺 : Sedangkan saat ini pihak ABC Entertainment belum mengeluarkan pernyataan apapun tentang berita ini. Kita akan tampilkan beberapa moment Mina dan Jeongyeon selama di We Get Married.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
RomanceWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...