Episode 1

1.5K 149 14
                                    

Mina POV

"One Two Three Four Five Six Seven Eight. Ya, ulangi lagi" Arahan pelatih dance. Aku dan keempat member ku sedang berlatih dance untuk comeback di pertengahan tahun ini. 

 "One Two Three Four Five Six Seven" Belum sempat Unnie menyelesaikan hitungannya, seseorang mengetuk pintu ruangan dance Kami.

Tok...Tok... 

"Oh, JYP PD-nim. Anak-anak Kita bisa berhenti sebentar" Kata Unnie

"Tidak apa-apa, teruskan saja. Aku masih bisa menunggunya" Kata JYP PD-Nim.

"Latihan Mereka juga sudah selesai, PD-nim"

"Oh begitu rupanya. Berarti Aku bisa berbicara dengan Mereka?"

"Tentu, Anak-anak Kita teruskan lagi latihannya di esok hari" 

"Ne, Lia Unnie" Jawab Kami serempak.

"Bagaimana kabar Kalian? Maaf Aku tidak sering berkunjung. Apakah sejauh ini ada kendala anak-anak?" Tanya JYP PD-Nim.

"Kabar Kami baik PD-Nim. Sejauh ini tidak ada kendala. Hanya saja Kami perlu berlatih lagi" Jawab Jihyo Unnie selaku leader Kami.

"Ne, berlatih itu memang penting. Tapi kesehatan Kalian lebih penting. Karena akhir-akhir ini Kalian akan disibukkan oleh beberapa acara. Apa Kalian sudah mendapatkan jadwalnya?"

"Ne, Kita sudah mendapatkannya PD-Nim" Jawab Nayeon Unnie.

"Dan sepertinya Aku lupa memasukkan satu jadwal tambahan untuk Mina" Katanya sambil melihat kertas yang diberikan Pinky Manajer.

"Untukku PD-Nim?" Tanyaku.

"Ne, ini untukmu. Hmm, jadi kemarin MCB menghubungi Kita. Mereka ingin me-remake ulang acara yang sebelumnya hits di Korea"

"Acara apa PD-Nim? Apa Infinite Challenge?" Tanya Nayeon Unnie.

"Bukan"

"Come to play (Tahun 2004)?" Tanya Sana Chan.

"Sunday Night (Tahun 1981)?" Tanya Jihyo.

"Wah, itu acara lama sekali hyo. Kau lahir kapan, hah?" Kata Nayeon Unnie.

"Hehe, Aku tahu gara-gara nenek ku" Senyum Jihyo Unnie.

"Pantas saja seleramu seperti nenek-nenek" Ledek Nayeon Unnie.

"Ya, Unnie" Kesal Jihyo.

"Aku berharap jika Mereka membuat My Little Television (Tahun 2015). Aku masih terbayang-bayang dengan jokbal ditanganku" Kata Momo chan dan semua tertawa karena nya.

"Haha, Bukan Bukan. Jadi Mereka akan membuat acaraWe Get Married" Jelas PD-Nim.

"Hah? Benarkah??" Kaget Nayeon Unnie.

"Ne, Mina akan berpartisipasi dalam acara itu. Rabu ini Kau akan meeting dengan pihak MCB. Jadi jangan sampai terlambat" Kata PD-Nim.

"Ne, PD-Nim"Jawab ku

"Kalau begitu Aku permisi dulu anak-anak" pamit PD-Nim.

"Kamshamnida" JYP PD-Nim pun pergi. Sedangkan Kami masih di dalam ruangan bersama Manager Kami, Pinky Oppa.

"Omo, Daebak. Ini benar-benar daebak" Ucap Jihyo. 

"Chukae Mina chan" Kata Sana Chan sambil memeluk tubuh ku.

"Ah, mintalah Dia untuk selalu memberikamu makanan enak" Kata Momo chan yang sangat aneh menurutku.

"Tunggu tunggu. Kenapa Kalian berbicara seperti ini? Sungguh ini membuatku bingung" Kataku.

We Get Married [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang