Jeongyeon POV
"Hmm.. sepertinya sudah semua..." Gumam ku.
"Hyung..." Ku dengar suara maknae ku.
"Kau sedang mengambil makanan untuk Mina Noona dan Jihyo Noona?" Tanya Dahyun.
"Ne... Kalian juga? Chaeng kemana?" Tanya ku kembali.
"Iya Hyung... Chaeng Hyung sedang membuat tenda. Jadi lebih baik Kami mengambil makanan lebih dulu" Jawab Tzuyu.
"Ah..begitu rupanya.. Kalau begitu Aku kembali ke tenda. Aku rasa Mereka sudah menunggu lama.." Kata ku sambil mengambil keripik lainnya.
"Hyung..." Tahan Tzuyu.
"Wae Tzuyu?"
"Apa Hyung mengambil keripik nanas?" Tanya nya.
"Hmm.. ne. Apa Kau mau keripik ini?" Tanya ku.
"Ani... sebaiknya Kau mengganti keripik itu dengan keripik cokelat" Kata Tzuyu.
"Memang kenapa?" Tanya Dahyun
"Hmmm... I...Itu... karena Jihyo Noona alergi dengan Nanas" Jawab Tzuyu.
"Hah? Benarkah.. Hah... untung saja ada Kau Tzuyu..." Kata ku.
"Kenapa Kau tahu tentang itu? Apa Kau mencari info seputar Jihyo Noona?" Tzuyu pun menganggukkan kepalanya saat Dahyun bertanya seperti itu.
"Woah... tidak ku sangka Kau, Tzuyu..." Kaget Dahyun.
"Kalian ada disini?" Kami membalikkan badan dan ternyata datanglah Momo dan juga Sana.
"Ne..." Jawab Kami bertiga.
"Ah, sebaiknya Aku segera ke tenda. Mereka berdua sudah lama menungguku.." Pamit ku.
"Dan Kau, Dahyun. Kau harus banyak belajar dengan Tzuyu bila menyukai seseorang.." Ledekku.
"Yaa... Hyung..." Aku pun segera berlari sebelum menjadi sasaran Kekesalan Dahyun.
"Haha... Wajah Dahyun benar-benar memerah..." Gumam ku.
"Apa yang memerah?" Tiba-tiba seseorang berhenti didepan ku dan ternyata..
"Nayeon?"
"Sudah lama tidak bertemu, Coconut." Ledeknya.
"Jangan sebut Aku dengan panggilan itu lagi..." Kataku.
"Wae? itu kan panggilan sayang ku berikan saat Kita dibangku sekolah. Kau ingat itu kan?" Kata Nayeon.
"Iya, sampai akhirnya seluruh sekolah memanggilku seperti itu" Kataku.
"Hehe... Mian.. bagaimana hubungan mu dengan adikku?"
"Adik mu? Siapa?" Bingung ku. Setahuku Nayeon tidak memiliki seorang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Get Married [Complete]
RomanceWe Get Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di tahun 2020 ini, MCB akan membuat acara ini kembali. Lalu apa jadinya jika kedua orang yang saling membenci dipertemukan dan diharuskan menj...