Jika langit punya pelangi untuk dibanggakan, tapi aku punya kamu untuk diperjuangkan.
.
.
.
-Sagara-Malam yang indah untuk Arra pun datang, tema hari ini adalah bebas, bebas untuk mereka yang datang dengan memakai baju apa saja yang mereka suka. Arra akan memakai beberapa baju malam ini, dan juga ada beberapa permainan dalam pesta ulang tahunnya.
Arra sudah terlihat cantik dengan gaun putihnya, dan sudah siap menyambut kedatangan teman-temannya dipesta ulang tahunnya hari ini.
"Bun, Yah, udah yuk kedepan.." Ajak Arra.
Mereka mengangguk setuju dengan tersenyum. "Yuk."
Dan sudah terlihat juga teman-temannya Arra sudah ramaikan acara. Mereka bersorak saat Arra keluar dari ruangan.
"Selamat malam semuanya," Sapa Arra dengan penuh kebahagiaan.
MALAM.. Jawab serentak.
"Gue mau ngucapin terimakasih sama kalian karena udah mau dateng, makasih banget. Pokoknya, nikmatin acaranya ya." Ucap Arra.
Whoaaaa huuuuu
Musik dong musikkk
Itu adenya ya? Eh kok ganteng banget?????
Keluarga berbibit unggul sih parah ini mah
Adenya buat gue dong!!!
"Bun, kok Saga belum dateng ya?" Tanya Arra sambil melihat sana-sini.
Zara juga ikut menoleh kesana-kemari mencari keberadaan Saga."Bentar-bentar. Gue mau kalian ikutan nyanyi happy birthday bareng-bareng, abis itu kita nyalain musik buat ngisi acara ini." Ucap MC nya.
Siapppp!!
Happy birthday to you 5×
Tiup lilinnya
Tiup lilinnya
Tiup lilinnya sekarang juga
Sekarang juga
Sekarang jugaHush
Potong kuenya
Potong kuenya
Potong kuenya sekarang juga
Sekarang juga
Sekarang jugaProk prok prok
Setelah Arra selesai memotong kuenya, ia mulai menyuapi kuenya satu-persatu pada orang yang sangat berarti dalam hidupnya, mulai dari Bundanya, lalu Ayahnya, dan terakhir Adiknya, Arial. Wajah Arra terlihat murung karena Saga tidak datang.
"Oke, tadi kan kita udah nyanyi happybirthday, sekarang kita main games gimana? Setuju?" Tanya MC itu dengan semangat.
Setuju!!
Yokk!!
"Permainan pertama, gue minta 5 orang buat maju kesini. Yuk yuk maju." Pinta MC itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
Teen FictionSQUEL MY POSSESSIVE BOYFRIEND ❗Hanya ganti judul, isi cerita tetap sama🕊️ Cerita ini ringan, tanpa adanya konflik berat. Kalau kurang suka, bisa skip, yang suka bisa dibaca yaa!🌷 Kisah cinta seorang Arrabelle yang tidak pernah berjalan mulus, kein...