23. Rapat

180 19 1
                                    

Alarice mendongakkan kepalanya dan menemukan sahabat sahabat nya membawa makanan mereka masing masing kecuali Memey karena Alarice menitip makanannya juga, alhasil Memey membawa nampan yang berisi 2 es teh dan 2 mangkok bakso.

"Makasi Mey, mudahan langgeng ama kak Ronald" ucap Alarice sambil membantu Memey menurunkan makanan dari nampan.

"Iya sama sama, lo juga langgeng sama Elvano" balas Memey.

"Kalo itu jgn didoain, doain gue cepet putus baru bener" ucap Alarice.

"Yaelah berarti lo akuin dia sebagai pacar lo dong" ucap Yana.

"Bener tuh, lagian Elvano ga jelek jelek amat" timpal Sasa.

"Ganteng banget malah" tambah Cilla.

"Dia ganteng tapi aslinya bobrok, kalo kalian sekelas sama Elvano dan kawan kawannya, kalian bakal ngerasa kelas menjadi neraka" ucap Jeje.

"Bener banget anjir, gue aja sampe pusing hadepin mereka, parahnya lagi Elvano suka bolos, ga kerjakan pr, merokok dalam kelas lagi" ucap Nana.

Alarice yang mendengar itu tersedak.

"Yang bener dia senakal itu?" Tanya Alarice.

"Yaiyalah pea, paling parahnya sih dia tawuran" ucap Bulan.

"Sama siapa?" Tanya Alarice.

"Sama musuh bebuyutannya dong" jawab Bulan.

"Emangnya siapa?" Tanya Alarice.

"Lu kudet bnget anjir, dia itu tawuran sama ketua geng Zero, Ninno" ucap Memey.

"Haa masa sih? Tapi Ninno baik kok sama gue, dia malah pernah ajak gue jalan" ucap Alarice, membuat mereka terkejut, Rara yang mendengar itu langsung tersedak.

"Demi apa lo jalan sama dia?? Lo yakin dia baik??" Tanya Rara.

"Yakin lah" jawab Alarice.

Rara sempat terdiam sebentar memikirkan sesuatu lalu dia menggelangkan kepalanya agar apa yang ada dipikirannya cepat hilang.

Setelah selesai makan, mereka tak langsung ke kelas tetapi mereka masih mwngobrol dikantin.

"Gaes kalo gue post poto bagus ga sih?" Tanya Alarice

"Terserah lo aja kampang, yang punya akun kan lo" jawab Sasa.

Alarice hanya cengengesan, ia pun memilih foto yang bagus untuk ia post.

Dan dia menemukan fotonya, ia pun langsung menekan tombol 'posting'

"Btw, captionnya apa?" Tanya Alarice.

"Kalo menurut gue yah, sesuai cerita gue, aku tidak tahu kapan aku mulai merasakan debaran yang kuat jika berada disampingmu, tapi aku yakin aku telah jatuh cinta padamu, gitu" ucap Sasa.

Mereka hanya mengangguk, karena kata kata Sasa cukup logis juga.

Dan Alarice pun menurutinya dan langsung mengetikkan apa yangdikatakan Sasa.

Setelah selesai mengisi caption ia langsung menekan tombol 'posting'

AlariceStlla

AlariceStlla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALARICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang