34. Ballet

233 24 3
                                    

Alarice memasuki Baju untuk pertunjukan balletnya nanti didalam Tas, merasa semua sudah siap, ia melihat dirinya dicermin, ia tersenyum manis.

"Mudahan hari ini percaya diri, fighting Ica" ucap Alarice kepada diri sendiri, ia pun keluar kamar dan menuruni tangga, terlihat Mila sedang mengoles selai diatas roti untuk Sarapan pagi ini.

"Wah rajin banget" puji Alarice sembari duduk dikursi meja makan.

"Iya dong, siapa lagi kalau bukan Mila" ucap Mila

"Cocok nih jadi istri Kak Jeki" goda Alarice.

Mila yang mendengar itu mengepalkan tangannya seperti ingin memberi satu tonjokan kepada adik sepupunya ini.

"Masih mau kerja gue njir, sebucin apapun gue ke Jeki, gue kaga pernah mikir mau nikah, gue belum bahagian ortu" ucap Mila kembali mengoleskan selai diatas roti dengan lihai.

"Tumben waras" ucap Alarice.

"Sini suntik mati, hidupmu terlalu rumit" jawab Mila dengan memasang senyum seram, sedangkan Alarice hanya menggelengkan kepala.

"Nih dimakan, hari ini lo pertunjukan ballet kan?" Tanya Mila sembari menaruh roti yang sudah diolesi Selai dipiring milik Alarice.

"Iya Kak" jawab Alarice dan langsung melahap rotinya.

"Maap yah gue ga bisa nonton, hari ini ada jadwal kuliah, padat banget" ucap Mila penuh penyesalan.

"Gapapa kok Kak, santai aja" jawab Alarice, Mila yang mendengar itu tersenyum manis.

"Gue ga takut lagi klo lo bakal kenapa napa" ucap Mila tiba tiba.

"Alasannya apa?" Tanya Alarice.

"Karena ada Elvano disamping lo, gue yakin dia bisa ngejaga lo" jawab Mila.

"Yaelah kirain apa, Ica juga bisa jaga diri sendiri kali Kak" ucap Alarice tak terima.

"Lo masih belum diandalkan, lo masih ceroboh Ca" ucap Mila, Alarice yang melihat itu mempout kan bibirnya.

"Lo masih belum diandalkan, lo masih ceroboh Ca" ucap Mila, Alarice yang melihat itu mempout kan bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mila yang melihat itu ingin sekali mencubit pipi Alarice, pasalnya Alarice sangat imut.

"Iya iya becanda njir"

"Hehe"

"Ica mau berangkat dulu" pamit Alarice, ia pun salim kepada Mila dan langsung berlari ketempat satpam, untuk memanggil Sopirnya.

🦋🦋🦋

Saat didalam perjalanan Alarice mendapat 2 notifikasi, dan ternyata notifikasi tersebut dari kedua orang tuanya.

Mamah ❤:
Semangat Ballet nya Ica💗💗
GA BOLEH CAPEK CAPEK YAHH
JANGAN TELAT MAKAN
JANGAN REPOTIN KAK MILA
GA BOLEH NAKAL
GA USAH KEMANA MANA, TAPI KALO ADA KERJA KELOMPOK
HARUS KASIH TAU KAK MILA
mamah sama papah bentar lagi pulang
Maaf yaa, mamah dan papah ga bisa nonton
Love u Ica

ALARICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang