Berkenalan

1.1K 101 17
                                    

⚠️ Disclaimer ⚠️
Apapun yang ada di dalam cerita ini hanya fiksi. Dimohon untuk tidak membawa segala hal yang ada disini ke dalam kehidupan asli para tokoh. Kepada para pembaca, diharapkan untuk bersikap bijak dan dewasa. Terima kasih 😊

Let's get started !














"Cek 1 2 3! Duh kok blur sih kameranya? Nah udㅡ okay kita mulai.

Kenalin ya, nama gue, Arion Kalandra Putra Erlangga, panjang banget ya? Iya tau kok, makanya panggil Arion atau Kala aja.

Asal gue, dari Jakarta.

Gue punya satu kakak cewek, namanya mbak Krystal, tau kan? Tau lah pasti. Siapa juga yang gatau Ilaria Talitha Krystal Putri, salah satu beauty influencer yang jumlah subscribers di channel youtube-nya nyampe angka 2.3 M.

Kalo gue sendiri sih, gue cuma mahasiswa biasa. Ga famous juga, ya itu sih menurut gue ya. Tapi anehnya, tiap gue lagi di kampus, pasti ada aja yang nyapa. Padahal gue gatau itu orang siapa? Aneh ya?

Sekarang ini gue kuliah di School Of Businness and Management ITB, jurusan Manajemen angkatan 2021. Kenapa kok 2021? Kan sekarang aja masih 2020? Apa gue lagi ngayal masuk ITB tahun depan?

Engga. Gue ga ngayal. Tapi itu karena, di SBM ITB sendiri kuliahnya cuma 3 tahun. Tolong doain biar gue beneran lulus 3 tahun ya! Jadi, nama angkatannya itu diliat dari tahun lulus, kaya gue nih, kan masuk 2018, jadi lulusnya 3 tahun kemudian, yaitu 2021. Paham kan? Paham lah.

Sejak SD sampe sekarang kuliah, gue selalu dijulukin si ganteng. Pokoknya, mau segimana kerasnya gue usaha buat nunjukin kemampuan gue, ujungnya orang-orang bakal bilang, ah pantes menang, dia kan ganteng. Sumpah gue jengkel banget! Emangnya orang ganteng tuh gabisa punya bakat apa? Emang karena gue ganteng gue jadi punya free pass masuk ITB apa? Kan engga! Orang-orang tuh kenapasih otaknya dangkal banget?

Sampe-sampe nih ya, waktu itu pernah ada yang bilang gini, orang ganteng kaya Arion pasti ga pernah belekan. Cuy, gue manusia! Bukan titisan dewa! Please lah, gausah lebay.

Karena hal yang kaya gitu tuh, gue juga jadi males punya pacar. Tapi nih ya, ada satu cewek yang berhasil narik perhatian gue. Padahal kalo dibilang lagi pengen pacaran juga engga sih... tapi gatau deh, gue kaya tiba-tiba pengen kenal aja sama ini orang. Namanyaㅡ DIH ATUY SPEAKER GUE MAU DIKEMANAIN?"

"PINJEM BENTAR GAUSAH KIKIR LO!"

"Yaudah segitu dulu ya. Kalo mau tau lebih lanjut, baca aja book ini sampe tamat, okay? Gue mau ngejar Atuy dulu."

Bip!


Starred by :

NCT127 Jaehyun as Arion/Kala

NCT127 Jaehyun as Arion/Kala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"The Ethereal" Arion ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang