TRAGEDY:ETERNITY
ᴱᵛᵉʳʸ ᵗⁱᵐᵉ ᴵ ˢˡᵉᵉᵖ ʰᵉʳᵉ ⁱⁿ ᵗʰⁱˢ ʷʰⁱᵗᵉ ʳᵒᵒᵐ
ˢᵉᵉᵐˢ ˡⁱᵏᵉ ᴵ ʰᵃᵛᵉ ᵃ ᵇᵃᵈ ᵈʳᵉᵃᵐ
ᵂʰᵉⁿ ᴵ ᵒᵖᵉⁿ ᵘᵖ ᵐʸ ᵉʸᵉˢ ᴵ ᶜᵃⁿ'ᵗ ʳᵉᶜᵃˡˡ
ᴮᵘᵗ ⁱᵗ ʷᵃˢ ᶜᵒˡᵒʳᶠᵘˡᴱᵛᵉʳʸᵈᵃʸ, ᵃᵗ ᵗʰᵉ ᵉⁿᵈ ᵒᶠ ᵗʰᵉ ᵈᵃʸ
ᴵ ᶠᵉᵉˡ ˡⁱᵏᵉ ᴵ'ᵐ ᵃˡˡ ᵈʳⁱᵉᵈ ᵘᵖ
ᴵ ᵏⁿᵒʷ ᵗʰᵃᵗ ⁱᵗ'ˢ ᵃ ᵇᵃᵈ ᵈʳᵉᵃᵐ, ʸᵉˢ ᴵ ᵏⁿᵒʷ
ᴮᵘᵗ ᴵ ʷᵃⁿᵗ ⁱᵗ ⁿᵒʷ....ᴾᵉᵃᶜᵉᶠᵘˡ ᵈᵃʸˢ
ᴷⁱˡˡⁱⁿᵍ ᵐᵉ ᵍᵉⁿᵗˡʸ, ʳᵉˡᵉⁿᵗˡᵉˢˢˡʸ⏳⏳⏳
Notes
Untuk meminimalisir kebingungan, aku sarankan agar kalian re-read dulu chapter 15-19 di Acr Overdose. Ngga usah serius, asal tau mereka ngapain dan inget apa yang mereka bicarain di sana. Thank you, pals. Have a good ride!
⌛⌛⌛
Park Sora meninggal dunia.
Haru kehilangan detak jantungnya.
Dan Min Yoongi sekarat—sampai rasanya ia sanggup merobek paru-parunya sendiri untuk segera memutus napasnya.
"Jadi, Min Yoongi, jalan mana yang akan kau ambil pada akhirnya?"
Yoongi diam, membeku di tempatnya. Ia baru saja mati—bukan yang pertama, tetapi berulang kali (setidaknya itu yang ia rasakan, sebab kematian memang selalu mendekat dan menempel padanya—bahkan sampai saat ini). Lalu kali apa apalagi: ia benar-benar mati dan kemudian seperti apa yang mereka ajarkan pada pria itu bahwa ia akan menjalankan hukuman di neraka sebelum pergi ke surga atau ... mungkin sebaliknya, Yoongi tidak akan pernah diterima baik di neraka atau surga.
Sebab seseorang yang pernah terlibat dengan iblis, tidak akan pernah selamat. Itu yang ia ketahui.
Si Min tersebut meremas jemarinya sendiri di atas meja kayu. Kalau Yoongi boleh mendeskripsikan bagaimana dirinya saat ini, mungkin ini sedikit aneh untuk di dengar. Sebab di dalam ruangan—tidak, ini bukan ruangan, lalu apa juga Yoongi tidak pernah benar-benar tahu. Yang ia tahu saat ini hanyalah ia terduduk di atas kursi kayu, lalu tepat di depannya terdapat meja dengan bahan yang serupa dengan kursi yang ditempati bokongnya. Namun tak hanya itu, sebab ada seseorang lainnya tengah terduduk tepat di hadapannya dengan keadaan tak terlihat dengan jelas.
Tempat ini hampa, seperti tidak ada pijakan dan hanya berwana hitam di setiap sisinya. Selain meja dan kursi yang ada di sini, satu lampu rupanya tengah menyorot tepat di tengah.
YOU ARE READING
[M] 1. THE DEEPEST ETERNAL DREAM | ✓
Fanfiction[Completed] [Crime/Horror] "No matter who you're, I'll love and trust you for a long time." ©2018