the green hoodie

5.9K 453 92
                                    


"Baal, bangun..."

"Baal, Sayang, bangun ih.."

"Baaalll...udah magrib loh ini"

Iqbaal masih aja pules di bawah selimut, di luar emang hujan sih dari tadi. Aku beres mandi, sama masak tadi buat Iqbaal, makan malem, di kulkas cuman ada ayam, ya udah deh aku masak aja seadanya, sekarang udah magrib, jadwal live ku sama Abe bentar lagi, tapi Iqbaal masih betah aja merem.

"Baal, bangunnn dong, aku udah masak tuh buat kamu"

"Hmmmmmm bentar lagi, ngantuk nih" akhirnya sadar juga dia, meskipun masih minta tambahan waktu, hahahaha

"Aku mau mulai live-nya sama Kak Morgan"

Wow, denger kata "Kak Morgan" langsung bangun dia, hahahaha. Iqbaal duduk sambil ngucek mata, rambutnya berantakan, gemes bangetttt.

"Kok kamu udah rapi sih Ya"

"Kan emang udah mandi, hoodie-nya wangi kamu, aku suka" kataku yang udah siap pake hoodie ijo kesayangan Iqbaal, sambil merapal doa sepanjang sore tadi, semoga nanti netizen ga ngeh.

"Udah sana kamu bersih-bersih, sholat, trus makan ya, aku harus prepare, belum setting tempat sama makeup" kukecup pipi Iqbaal, lalu beranjak dari ranjang, mau mulai makeup.

"Kamu makeup aja, Baby, aku yang setting tempat buat kamu"

"Jangan di spot yang pernah kamu pake live ya Baal, rame ntar"

"Bagus dong justru, engagement brand-nya naik, hahahaha"

Iqbaal sudah bangun, masih dengan muka bantal, dia menyiapkan tripod, ringlight, dan sekarang sibuk mengatur mau ambil angle mana supaya aman nanti.

"Ya, aku mau teh dong, yang panas" Iqbaal masih sibuk mengatur pencahayaan, dia memilih meja di depan sofa, katanya spot paling oke.

"Teh panas?"

"Iya, ujan ih, dingin gini" katanya sambil bergidik.

"Abis makeup aku bikinin"

"Kamu masak Ya?"

"Iya tadi waktu kamu tidur, kayaknya udah rada dingin, kamu angetin sendiri ya nanti di microwave kalo mau makan" aku memulaskan blushon di pipi, dikit lagi kelar nih makeup-nya.

"Jangan cantik-cantik, nanti Kak Morgan kepedean, dikira dandan buat dia lagi"

"Hahahahaha... apa sih kamu, I wish I recorded the meeting, mukanya Abe tadi bener-bener hahahahaha" aku ketawa ngakak lagi keinget kejadian tadi siang, Abe kena skakmat Iqbaal.

"Enak aja dia mau modusin kamu, sini nunggunya hampir 4 taun cuy..."

"Tapi kan udah sekarang jadi pacarnya kaaannn, ih gemes banget sih kamuuuhhhh" aku mengacak rambutnya yang memang sudah berantakan, gemes banget dia kalo cemburu gini hahahaha

"Udah nih Ya, kamu cek lighting dulu, aku mau mandi"

"Thankyou sayang" Iqbaal berlalu, aku sempetin bikinin teh pesenan dia tadi, nyiapin makan di meja biar Iqbaal tinggal angetin, sebelum balik ke sofa dan bersiap kerja.

from : Irma Ragasti

"Sasha udh siap, kan? Abe yg pegang akunnya ya, nanti Sasha tinggal join aja, sesi 1 ini ke Abe dulu, baru nanti setengahnya QnA ke Sasha. Foto dong Sha, kirim ke Kak Irma ya"

Melbourne ApartmentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang