Tuhan maafkan diri ini yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya namun apala daya ini bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia
🎶🎶🎶"Iyah, gue mau kasih tau ke lo sesuatu."kata Rista menarik tangan Irsyad ke gudang.
Kini mereka berdua sudah berada dibelakang gudang. Tak ada siswa lain kecuali mereka berdua.
"Ngomong apaan."kata Irsyad.
"Gue nyesel uda kerjasama sama si Reynand."
Irsyad mengerutkan dahinya. "Kerjasama?"beo Irsyad.
"Iyah gue yang Buat Dasya mabuk gitu."ujarnya dengan nada bersalah. Sontak Irsyad ingin menampar cewek yang ada didepannya ini tapi langsung dicegah olehnya.
"Lo mau nampar gue. Uda tampar aja, gue emang gak punya hati, padahal gue sama Dasya sama-sama perempuan tapi entah kenapa kalau itu menyangkut tentang Reynand gue harus melakukan apa hal itu. Bodohnya gue ngikutin saran si Sarah."
"Gue paham. Jadi lo yang ngasih minuman ke Dasya malam itu. Tapi lo ngelakuin itu karena mau bisa dekat sama si Reynand kan. Boleh gue tau siapa-siapa aja yang ikut melakukan kejadian itu?"ujar Irsyad dengan masih melihat wajah cewek yang ada didepannya ini. Berharap diberitahu tapi harapannya pupus karena Rista hanya menucapkan nama Reynand dan Sarah. Irsyad yakin ada orang lain juga yang ikut dengan kejadian itu.
"Maaf, gue gak bisa ngasih tau lo semua."
Irsyad mengangguk paham. "Gue mau ngingatin ke elo. Elo itu gak cinta sama Reynand, lo itu cuman nafsu doang. Karena cinta perempuan yang sesungguhnya harus menunggu bukan mengejar."ujar Irsyad. Rista hanga diam mencerna kata-kata Irsyad barusan. Benar. Cinta perempuan sesungguhnya itu ialah perempuan yang selalu menunggu bukan mengejar.
"Ohiya, satu lagi. Gue sangat yakin kalo Dasya masih suci. Karena gue tau Abian tidak brengsek seperti cowok yang kita kira selama ini."kata Rista mengingatkan kalau Abian anak yang baik.
"Soal itu juga gue masih ragu."
"Lo ragu masih cinta sama Dasya kan. Lo bego yah. Lo balas dendam itu ke Dasya bukan nyakitin diri lo juga,"
"Gue yakin kalau kalian masih saling mencintaikan. Hubungan kalian hanya dijarak-i oleh DENDAM. Lo itu uda besar harusnya lo itu bisa ngambil tindakan yang mana baik dan mana yang buruk."lanjut Rista.
"Gue kasih tau lo lagi nih. Lo itu uda yakin kalau Dasya masih suci, tapi lo malu kan karena lo uda ngehina dia. Jangan lupa minta maaf ke Dasya sebelum semuanya terlambat."ujar Rista lalu meninggalkan Irsyad.
"Argghh."Irsyad frustrasi dengan fakta sekarang. Dia tak menyangka kalau Reynand dan Sarah terlibat dalam masalah itu. Tapi Irsyad masih bingung dengan Reynand. Kenapa dia membuat Dasya begitu lalu dia menyatakan cintanya ke Dasya. Irsyad sangat yakin kalau Reynand mempunyai niat lain. Dia harus cepat memberitahu hal ini ke Dasya secepatnya.
Tapi tak mungkin sekarang Irsyad menemui Dasya. Dia berniat pulang sekolah akan ke kontrakan Dasya.
.
.Dasya sudah sampai dirumahnya dengan selamat. Siang tadi Candra tak bisa menjemputnya jadinya ia pulang dengan angkutan umum. Padahal Reynand tadi sudah ngotot ingin mengantarkan Dasya kerumah tapi Dasya menolak dengan berbagai alasan.
VOUS LISEZ
Struggle (END)
Teen FictionKita saling mencintai Tapi, saling menyakiti. Karena kemauan keluarga kita begini. Entah ini jalan menuju dewasa atau kita memang tak ditakdirkan untuk bersama. Kita saling memiliki namun tak bahagia. Sama saja kita melukai orang yang kita miliki b...