HAPPY READING
" Aku mencintainya, tapi rasa cintaku padamu masih ada. Aku tidak ingin kehilangannya, tapi aku tidak akan sanggup jika kehilanganmu lagi " - Lion Alexio Clairain
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
L.S Fashion || Seoul, Korea Selatan
" Mrs. Gracia mengalami kecelakaan waktu syuting, dan itu melukai kakinya. Jadi kemungkinan besar dia tidak bisa menjadi model utama fashion show kita di Malbourne "Lisa menghela napas lelah saat mendengar penjelasan So Hee. Dia duduk dikursi kerja yang ada diruang kerjanya. Ayolah ini tinggal 1 minggu sebelum acara fashion show itu diadakan. Bahkan acara itu menjadi acara besar yang diadakan perusahaannya, bukan hanya untuk memarkan koleksi terbaru tapi juga menjadi ajang pencari desainer baru untuk perusahaan sekaligus peringatan 2 tahun berdirinya L.S Fashion.
" Tidak ada calon pengganti? " Tanya Lisa, meskipun Mrs. Gracia menjadi model utama sekaligus brand ambassador di Malbourne tapi kalau masalahnya sudah seperti ini ... model pengganti adalah solusinya.
" Tidak ada, Nyonya. Mrs. Christine sedang berada di Italia untuk syuting film terbaru. Mrs. Cornerd juga berada di UK dan sedang melakukan kegiatan amal Unicef selama beberapa minggu. Sedangkan Mrs. Paula sedang berada di Jepang untuk ajang perhargaan film " Jelas So Hee.
Lisa memijat pelipisnya, kenapa disaat genting seperti ini semua model cadangan perusahaannya malah memiliki jadwal penting. Sedangkan untuk mencari model profesional butuh waktu. Ditengah-tengah kepeningan yang melanda, sebuah suara menginstruksi Lisa dan So Hee yang langsung menoleh ke pintu ruang kerja Lisa yang terbuka dan memperlihatkan seorang lelaki.
" Kenapa tidak kamu aja yang menggantikannya? Lagipula sebelum mendirikan perusahaan ini, kamu dulunya seorang model "Lisa melotot tidak percaya, bagaimana bisa lelaki itu tahu? Dulu memang dia sempat menjadi model sebuah brand, tapi itu disaat dia butub uang untuk membangun perusahaannya ini. Karena dia tidak mungkin sepenuhnya meminta dana dari kedua orang tuanya, dia juga ingin terdapat sebagian uang hasil kerja kerasnya dalam membangun perusahaannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARBERA
FanfictionIni bukan kisah yang romantis dan penuh dengan adegan-adegan yang kalian gandrungi. Tapi ini hanya kisah antara berjuang dan melepaskan, hanya kisah antara bertahan dan meninggalkan dan hanya kisah antara .... Benci dan cinta ... • Aldo Leandre Edga...