Happy Reading ❤
Please, like and coment ya
.
..
.
.
.Mungkin memang sifat alami manusia itu adalah keegoisannya. Sudah mendapatkan apa yang dia butuhkan, tapi malah meminta lebih. Tapi coba ditelaah lagi, apa yang dibutuhkan dengan apa yang diinginkan adalah dua hal yang berbeda. Kita harus memilih salah satunya, disaat kita ingin memilih keduanya ... itulah yang disebut egois.
Sama seperti yang Lisa lakukan sekarang, dia sudah memiliki Erick — orang yang dia butuhkan dihidupnya ... tapi dia juga malah menerima Aldo — lelaki yang dia inginkan. Meskipun sedikit. Tapi rasa ingin memiliki kembali masih tetap ada.
Setelah percakapannya dengan Aldo di rooftop dan permintaan lelaki itu untuk memulai kembali dengannya selama sebulan sebelum Aldo melepaskannya, Lisa dengan mudahnya mengiyakan itu.
Tatapan mata putus asa Aldo, pegangan pada kedua bahunya serta ekspresi yang ditujukan Aldo padanya, semua itu seakan menghipnotisnya. Dia hanya ingin bersikap egois untuk pertama kalinya, apakah itu salah?. Meskipun hanya satu bulan, tapi setidaknya dia bisa kembali merasakan perasaan tenang tanpa beban yang dulu dia rasakan bersama Aldo. Meskipun hanya satu bulan, tapi dia ingin kembali menulis kenangan baru tentang kebersamaan mereka. Dan meskipun hanya satu bulan, setidaknya anaknya nanti akan merasakan kehadiran ayahnya, tanpa ayahnya tahu keberadaannya.
Setidaknya saat kelak anaknya lahir dan tumbuh dewasa, Lisa dapat menceritakan sedikit bagaimana kenangan manis ibunya dengan ayahnya dan meskipun hanya sebentar tetapi anaknya kelak dapat merasakan bahwa ada cinta diantara kedua orang tuanya. Meskipun mereka tidak terikat hubungan apapun dan eksitensinya yang tidak diketahui oleh ayahnya.
Dan meskipun ... ah terlalau banyak 'meskipun' yang memenuhi otaknya.
Lisa mengelus perutnya yang mulai sedikit terlihat menonjol, memperhatikan perubahan pada perutnya itu didepan cermin besar seukuran dengan dirinya. Senyum terpancar diwajah cantiknya. Sungguh, meskipun kehamilannya tidak diketahui orang bahkan Aldo — kecuali So Hee, Ji Hye dan Lian, ayahnya. Tapi setidaknya dia merasa bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARBERA
FanfictionIni bukan kisah yang romantis dan penuh dengan adegan-adegan yang kalian gandrungi. Tapi ini hanya kisah antara berjuang dan melepaskan, hanya kisah antara bertahan dan meninggalkan dan hanya kisah antara .... Benci dan cinta ... • Aldo Leandre Edga...