Makasih atas dukungannya, meskipun aku masih awam dalam menulis dan membuat cerita, tapi jujur membaca komentar kalian jadi semangat buat aku untuk menulis cerita ini.
Dan sebenarnya banyak cerita-cerita yang mau aku tulis, tapi masih tersimpan diotak 😅 memilah-milah mana yang harus dipublis dan memikirkan jalan ceritanya.
Terus dukung aku ya, dan semoga cerita ini menghibur dan memberikan makna bagi kalian yang membaca cerita ini 😘
_________________________________
Happy Reading, guys ❤
Please, like and coment
And enjoy all
.
.
..
.
.Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya telah tiba juga. Hari dimana diselenggarakannya wedding party Lion dan Liana. Wedding party ini diselenggarakan di ballroom salah satu hotel ternama di London, bahkan untuk mengadakan wedding party di ballroom ini saja harus memesan 6 bulan sebelum wedding party itu diselenggarakan. Ballroom ini mampu menampung tamu undangan sebanyak 2000 orang dan jangan ditanya seberapa banyak biaya yang harus dirogoh Lion untuk menyelenggarakan wedding party nya disini ... 1.5juta USD atau setara dengan 22 milliar rupiah dan itu hanya untuk menyewa ballroom ini saja belum untuk dekorasi, cathering, pernak-pernik dan lain sebagainya.
Lisa memang pengusaha, bahkan mungkin uang segitu tidak ada artinya bagi keluarga Clairain, tapi tetap saja dia dibuat melongo. Bukan karena biaya yang dkeluarkan Lion untuk wedding party ini, tapi lebih pada konsep yang diusung. Didominasi warna pastel dengan puluhan lampu krystal yang tergantung rapi dilangit-langit, puluhan tangkai bunga asli yang langsung didatangkan dari Belanda dan hiburan berupa diva amerika yaitu Beyonce, Adele dan Lady Gaga serta jangan lupakan one direction.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARBERA
FanfictionIni bukan kisah yang romantis dan penuh dengan adegan-adegan yang kalian gandrungi. Tapi ini hanya kisah antara berjuang dan melepaskan, hanya kisah antara bertahan dan meninggalkan dan hanya kisah antara .... Benci dan cinta ... • Aldo Leandre Edga...