Happy Reading, guys ❤
Please, like and coment
.
.
.
.
.
.Bukankah cinta membawa kebahagiaan? Bahkan orang yang saling mencintai akan melepaskan apapun hanya untuk saling bersama. Disaat air mata tidak lagi keluar, perjuangan yang menimbulkan kehancuran serta pengorbanan yang malah membuatnya menjadi rumit.
Mereka saling mencintai, bahkan sebelum mereka tahu apa itu cinta. Mereka saling melengkapi kekurangan maupun kelebihan, bahkan tak jarang mereka malah mengorbankan diri mereka hanya untuk saling menggenggam dan memastikan mereka akan kembali bersama.
Bukan satu tahun, bukan pula dua tahun, tapi air mata, perjuangan serta pengorbanan itu sudah mereka lalui selama bertahun-tahun. Bahkan tidak terhitung lagi. Jadi setelah melalui itu semua, kenapa mereka kembali dipisahkan? Takdir seakan tidak ingin mereka bersatu. Padahal baik dirinya ataupun orang lain pun tahu, perpisahan mereka hanya akan saling menyakiti.
Entah harus bagaimana Roger bersikap nanti, tapi dia tidak mungkin mengingkari janji. Terlebih lagi, wanita itu memohon langsung padanya. Roger selalu mendampingi Aldo, sebagai tangan kanannya, teman terdekatnya hingga orang yang paling lelaki itu percayai. Dia juga menjadi saksi bisu bagaimana deritanya Aldo, sebelum dan setelah kecelakaan itu.
Aldo yang ceria, bahkan selalu memeriahkan suasana dimanapun ia berada ... tapi lelaki itu berubah menjadi dingin, kejam dan kasar. Dan perubahan itu hanya berpengaruh pada satu orang, yaitu Lisa. Aldo menyimpan sendiri deritanya dan tanpa lelaki itu beritahupun, Roger tahu bahwa Aldo hanya berusaha membuat Lisa menjauh dan memastikan wanita itu tidak mengingat kecelakaan tragis yang dialami olehnya dan Allycia ... dan yang sialnya malah membuat Allycia meninggal.
Tapi setelah itu, entah ini keberuntungan atau kesialan, Lisa kembali ingat. Tentang Allycia, tentang kecelakaan itu dan tentang alasan kenapa Aldo menjauhinya.
Roger mengira karena kejadian itu pula, hubungan Aldo dan Lisa akan benar-benar berakhir. Tapi ternyata dia salah, Aldo perlahan mulai melupakan masa lalu dan menerima kembali kehadiran Lisa dihidup lelaki itu.
Semua berjalan lancar, Aldo pun mulai berubah menjadi Aldo yang dulu. Perubahan itu jelas membuat Roger senang. Tapi ternyata kebahagiaan itu tidak berlangsung lama, penderitaan kembali menyapa Aldo dan Lisa. Penculikan Lisa, pelecehan wanita itu hingga kecelakaan dahsyat yang membuat Aldo kritis dan hampir tidak selamat. Bukan hanya Roger, tapi juga orang lain pun merasa penderitaan Aldo sudah lebih dari cukup. Lelaki itu sudah sangat menderita.
Tapi entah kenapa takdir selalu mempermainkan kedua orang itu, setelah 5 tahun berlalu, Aldo dan Lisa tidak sengaja bertemu. Meskipun mereka tidak saling menatap muka, pertemuam itu pula menjadi awal mula rentetan-rentetan hal yang mempertemukan mereka kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARBERA
FanfictionIni bukan kisah yang romantis dan penuh dengan adegan-adegan yang kalian gandrungi. Tapi ini hanya kisah antara berjuang dan melepaskan, hanya kisah antara bertahan dan meninggalkan dan hanya kisah antara .... Benci dan cinta ... • Aldo Leandre Edga...