Part ini di ketik oleh AlvionaTriAnanda8
Dicopy secara keseluruhan oleh author_project
Kedalam project ke 3 kelompok 5 ( SAC )
•
•
•
•
•┯━━━━━━━▧☆︎▧━━━━━━┯
*_HAPPY READING_*┷━━━━━━━▧☆︎▧━━━━━━┷
•
•
Dengan wajah panik El, Cloe serta Tristan dan Almer menunggu kabar dari dokter yang sedang memeriksa zia."Semua ini gara-gara lo," ucap cloe.
"Iya gue tau kok. Gua salah, gue minta maaf."
"Segampang itu lo minta maaf hah!!!" jawab cloe marah.
"Kalian berdua kalau mau ribut jangan disini. Ini rumah sakit!!!" tegas almer.
"Jadi sebenarnya hari itu gue mabuk dan ga sadar, terus tiba-tiba gue bangun dan gue udah sama zia aja di dalam kamar ... cuma berdua," jelas el.
"Mau sadar atau enggak, ini tetap kesalahan lo!!!" balas cloe.
Tiba-tiba dokter keluar dari ruangan. Dan dengan wajah panik semua orang langsung bertanya tentang keadaan Zia.
"Bagaimana keadaan temen saya dok?" tanya cloe dengan wajah penuh kekhawatiran.
"Alhamdulillah teman kamu baik-baik saja, dan saya ya ucapkan selamat karena teman kamu hamil ...."
"Usia kandungannya sudah masuk 2 minggu," sambung dokter tersebut.
"Bener dugaan gue, tuh cewek pasti hamil," batin el.
" Hmm ... maaf kalo saya lancang tapi apa teman kamu sudah menikah dek?" tanya dokter tersebut
Cloe dan El terbelalak mendengar pertanyaan dokter dan tak jauh berbeda dengan Cloe dan El, Tristan dan Almer pun sama terkejutnya dengan pertanyaan itu.
" Eh? Udah dok ... Iya udah nikah kok," jawab Cloe sambil melirik ke arah ElDokter mengangguk kepalanya mengerti seraya berkata "Itu temannya sudah boleh dijenguk, kalo begitu saya permisi dulu."
Setelah mendengar itu, Cloe langsung masuk untuk melihat zia.
"Ziaa ... lo gapapakan?" tanya cloe panik.
"Gue gapapa kok, lo tenang aja."
"Lo yang sabar ya zia, gue pasti bakalan bantuin lo kok untuk ngerawat anak yang ada di kandungan lo."
"Gausah cloe, gue bisa sendiri kok."
"Dokter bilang ke semuanya yah? Klo gue hamil," sambung zia pasrah.
"Iya ... kenapa?"
"Gapapa kok," jawab zia lalu ia langsung diam seperti sedang memikirkan sesuatu.
Tiba-tiba handphone cloe berdering.
"Siapa cloe?" tanya zia.
"Mamaku zi," jawab cloe lalu mengangkat panggilan telepon dari mamanya.
"Halo cloe, Kamu dimana nak? Kenapa kamu belum pulang?" tanya mama cloe dengan penuh kekhawatiran.
"Aku di rumah sakit ma," jawab cloe.
"Kamu sakit apa? Kamu kenapa sayang? Ada apa sama kamu cloe?"
"Aku gapapa ma, yang sakit itu Zia," potong cloe.
"Mama kira tadi kamu yang sakit, oh ya kenapa Zia bisa masuk rumah sakit cloe?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Ruined || End ||
Mystery / ThrillerDari kejadian yang tidak diinginkan, membuat Alizia Anatasya harus menikah dengan orang yang tidak dia kenal yaitu Michael Alvarenzo Smith yang berasal dari keluarga kaya raya dan mulai menjalankan kehidupan yang sedikit berbeda dari hari hari zia s...