Part 2 || Fact Shocking ||

1.6K 70 0
                                    

Part ini di ketik oleh AlvionaTriAnanda8
Dicopy secara keseluruhan oleh author_project
Kedalam project ke 3 kelompok 5 ( SAC )




*╭▭⎼▭⎼▭⬚۪۪✧۫۫᭢₍📖⁾۪۪✧۫۫᭢⬚▭⎼▭⎼▭╮*

HAPPY READING

*╰▭⎼▭⎼▭⬚۪۪✧۫۫᭢₍📖⁾۪۪✧۫۫᭢⬚▭⎼▭⎼▭╯*

"Kak ... kak zia? Kok lama banget di kamar mandi," tanya seorang gadis dengan nada lemah lembut.

"Iya tunggu bentar," jawab zia kemudian langsung menghapus air matanya dan memperbaiki penampilannya yang kusut

Setelah dirasa selesai zia pun keluar dari kamar mandi.

"Kak zia ngapain aja di kamar mandi kok lama banget keluarnya?"

"Iya tadi kakak buang air kecil," ucap zia lalu langsung pergi merebahkan badannya di atas kasurnya yang empuk.

"Masa buang air kecil lama banget!" gumam gadis itu, Lalu masuk ke dalam kamar mandi.

***

Setelah mengetahui bahwa dirinya hamil, Sikap zia berubah jadi pendiam dan sering melamun. Seperti saat di kampus, Zia duduk menyendiri di bawah pohon taman kampusnya sambil melamun.

"Zia lo kenapa sih Kok gua perhatiin diem aja Biasanya kan lo ceria trus heboh sendiri ga pendiem kaya gini, klo Lo punya masalah cerita sama gue sapa tau gue bisa bantu!!!" ucap cloe dengan nada khawatir.

"Gue gapapa kok," jawab zia lalu pergi meninggalkan cloe.

"Nih anak kenapa susah banget diajak ngomong sih," kesal cloe.

Di sisi lain, seorang laki laki sedang duduk di taman samping kantin dengan frustasi.

"Gimana cara gue tanggung jawab kalau tuh cewek ga mau gua pertanggung jawabkan."

"Aahhh ... nih kepala rasanya mau pecah, gara-gara mikirin masalah ini," sambung lelaki itu sambil memegang kepalanya dengan kedua tangannya dan sesekali menjambak pelan rambutnya sendiri.

Tiba-tiba terdengar langkah kaki yang mulai mendekati lelaki itu.

"Woy El!! ngapain lo disini," ucap seorang laki laki tinggi tampan yang yang tak lain adalah Tristan.

"Stttt ... gue lagi merenungi nasib gue! Jadi tolong jangan ganggu gue," jawab seorang laki laki yang bernama el.

"Ada masalah apa lo? Ceritalah kita kan temen bro!!!"

"Gue bener-bener lagi pusing banget nih! Tolong jangan ganggu gue dulu please!!!"

"Semakin loh bilang jangan ganggu, bakalan makin kita gangguin loh!!!".

"Emang ga ada akhlak lo berdua," ucap el dengan kesal.

"Makanya cerita ke kita!"

"Oke ... oke, Jadi gini gue ... gue udah ngehamilin anak orang."


1 detik

Secret Ruined || End ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang