Part 14 || Dinner ||

592 29 1
                                    

Part ini diketik oleh anggun_ribya
Dicopy secara keseluruhan oleh author_project
Ke dalam project ke 3 kelompok 5 ( SAC )




*╭▭⎼▭⎼▭⬚۪۪✧۫۫᭢₍📖⁾۪۪✧۫۫᭢⬚▭⎼▭⎼▭╮*

HAPPY READING

*╰▭⎼▭⎼▭⬚۪۪✧۫۫᭢₍📖⁾۪۪✧۫۫᭢⬚▭⎼▭⎼▭╯*


Sudah satu jam El menunggu Zia di dalam mobil. El bingung haruskah dia menjalankan perintah yang dikatakan Tristan? Tetapi, dia tak bisa membuatnya.

Flashback

"Titisan hujan gue mau minta tolong boleh?" tanya El pada Tristan.

"Boleh, tapi gak gratis ya."

"Bangke," umpat El kesel dengan tingkah temannya itu.

"Mau apa? Yang penting lo bantuin gue," tanya El pada Tristan yang sedang tersenyum miring.

"Kagak usah senyum! Senyum lo mengandung zat narkoba!" sinis El.

"Lo baru tau? Kalau senyum gue ini mengandung narkoba? Candu buat para kaum hawa," balas Tristan dengan tersenyum lebar.

El dan Almer memutar bola matanya malas. "Budu! Gue mau minta tolong sama lo dan lo," tunjuk El pada Almer dan Tristan.

"Iyee, apaan dari tadi mau minta tolong ga ngomong- ngomong, sekali lagi lo kagak ngomong gue kempesin otak lo," sahut Almer yang jengah dengan teman didepannya.

"Zia, ngambek sama gue, gara-gara nasi goreng yang dia buat gosong dan bau asapnya menyeruak seluruh ruangan di Apartemen. Gue ajak ngomong diem aja, gue mau baik kan sama dia. Tapi, bingung gue harus ngapain? Otak gue lagi pindah ke paru-paru," cerca El.

"Ogeb-nya natural njir!" umpat Almer pelan.

"Gue bisa kasih saran dan bantuan, tapi gak gratis," sahut Tristan dengan menaikan kedua alisnya.

El menghela nafasnya berat. Demi Zia tidak apa-apa harus menjalankan syarat dari Tristan. El hanya menganggukkan kepalanya.

"Lo dinner aja sama Zia. Kan selama ini lo belum dinner nanti lo masak nasi goreng buat Zia, sebagai ganti nasi goreng yang gosong tadi pagi, nah nanti lo buat nasi goreng ala cinta buat dia."

"Masa dinner makanannya nasi goreng. Katanya holkay? Pizza, spageti, kan ada?? holkay nya jatuh misquen apa gimana?" sinis Almer. El tak memperdulikan ocehan Almer.


"Diem aja lo caramel!" tunjuk Tristan pada Almer.

"Caranya??" tanya El bingung. Dia saja tidak pernah masak, bagaimana bisa buat nasi goreng ala cinta?

"Tinggal seache di google aja susah banget sih! Jaman udah canggih, otak masih bolot!" geram Almer pada orang didepannya ini.

Secret Ruined || End ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang