Part ini diketik oleh AlvionaTriAnanda8
Dicopy secara keseluruhan oleh author_project
Kedalam project ke 3 kelompok 5 ( SAC )
•
•
•
•
•┯━━━━━━━▧☆︎▧━━━━━━┯
*_HAPPY READING_*
┷━━━━━━━▧☆︎▧━━━━━━┷
•
•Dengan gaun bermotif batik Zia berjalan sambil bergandengan tangan dengan seorang laki-laki yang terlihat mengenakan setelan bermotif batik.
Setelah itu mereka duduk berdampingan, kemudian dua orang wanita paruh baya serta seorang wanita muda dan dua orang pria paruh baya menghampiri mereka.
"Kamu jagain anak saya, jangan sampai kamu menyakiti dia!!!" ucap seorang pria paruh baya yang ternyata ayahnya Zia.
"I ... iya om, pasti saya jagain kok!!!" jawab seorang pria yang tak lain adalah El dengan nada yang terbata-bata.
"Udah pa, kak El nanti jadi takut loh sama papa!" sahut seorang wanita muda yang tak lain adalah Amara adiknya Zia.
"Bagus kalo dia takut!!!"
"Udah mas, kita kesini kan mau foto keluarga bukan mau ribut," sambung seorang wanita paruh baya yang merupakan ibunya Zia sambil menarik papanya Zia ke pinggir.
Ckreek ... Ckreek ... Ckreek
"Sejujurnya aku tak bahagia dengan pernikahanku ini, Bagaimana Mungkin aku bahagia menikahi laki-laki yang telah membuatku terluka. Tapi, karena aku tidak ingin keluarga ku menanggung malu. Aku terpaksa berpura-pura bahagia, seakan-akan aku tak pernah terluka," batin Zia
Selang beberapa hari setelah resepsi pernikahan mereka selesai, keluarga mereka menyarankan mereka untuk berbulan madu.
"Bulan madu?" aku terkejut mendengar saran dari keluargaku dan keluarga El.
Aku tidak pernah berfikir dan tidak pernah berencana untuk berbulan madu dengan El. Tapi keluargaku dan keluarga El menyarankan kami untuk berbulan madu.
"Aaah bulan madu, tapi kami berdua belum memikirkan tempat yang pas untuk kami berbulan madu," ucap El."Nih!" tiba-tiba ayahnya Zia memberikan dua tiket ke swiss.
"A ... apa ini? Kalian sudah merencanakannya!" teriak Zia tertahan dengan raut wajah terkejut.
"Iya kak, kami sebenarnya sudah merencanakannya dari 3 hari yang lalu," jelas Amara.
Aku ingin marah, tapi aku tidak mau membuat keluargaku kecewa. Jadi aku pura-pura tersenyum seakan-akan aku bahagia dengan apa yang telah mereka rencanakan, padahal pada kenyataannya aku sangat tidak bahagia!!!.
"Besok aku sama El bakalan pergi berbulan madu," ucap Zia sambil tersenyum.
Kemudian, dengan tiba-tiba El merangkul Zia.
"Kami berdua masuk ke kamar dulu yah ma,pa. Mau beresin barang-barang yang mau dibawa untuk besok," jelas El, Kemudian mereka masuk ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Ruined || End ||
Mystery / ThrillerDari kejadian yang tidak diinginkan, membuat Alizia Anatasya harus menikah dengan orang yang tidak dia kenal yaitu Michael Alvarenzo Smith yang berasal dari keluarga kaya raya dan mulai menjalankan kehidupan yang sedikit berbeda dari hari hari zia s...