Vote+Comen dulu ya💖
Sebenarnya udah nulis,tapi tiba-tiba ilang:( jadi update pagi deh.
Happy Reading 💓
____
Jakarta,dua tahun lalu.
Rumah Sakit MD.
Baling melihat dia di sana,sedang duduk termenung dengan pandangan kosong lurus ke depan.Gadis dengan pakaian rumah sakit itu tiba-tiba meluruhkan setetes air mata yang lama kelamaan kian deras dengan isakan yang mengiringi.Baling sangat ingin mendekati gadis itu, setidaknya mungkin hanya sekedar mencoba memberhentikan air mata itu dengan kalimat menenangkan yang dirinya ucapkan.
"Hai adek,boleh minta tolong?"
Ada seorang anak perempuan yang sedang melintas di depannya,lalu menoleh saat dirinya merasa terpanggil.
"Kakak boleh minta tolong?"ucap Baling saat melihat anak tadi sudah memfokuskan pandangannya pada dirinya.
"Dapet hadiah?"ucap anak itu penuh harap.
Baling merogoh saku celananya."Kakak kasih cokelat."
Anak perempuan itu berbinar dan menerima bola-bola cokelat yang kakak laki-laki di depannya berikan.
"Kasihin ini ke kakak yang lagi duduk di sana ya? Tapi jangan bilang dari kakak,oke?"Baling memberikan sebuah kotak yang dengan senang hati anak itu terima.
"Oke deh,"
Lalu anak perempuan yang usianya sekitar 7 tahun itu berjalan menuju di mana kakak perempuan yang di maksud tadi.
"Ini buat kakak,"tanpa basa-basi tangan mungil itu menyodorkan kotak itu pada Kirana yang mengerjap bingung.
"Dari kakak di sana."jari mungil itu menunjuk arah belakang Kirana.
Kirana menoleh,tapi dirinya tidak melihat apapun selain para suster yang sedang berlalu lalang.
"Yahh ilang."celetuk anak tadi dengan cemberut.
Kirana tersenyum tipis dengan tangan mengambil kotak tadi.
"Makasih yah."ucapnya pelan.
Anak tadi berpamitan pergi dengan memakan cokelat-cokelat di tangannya dengan gembira.
Pandangan Kirana mengarah pada kotak di pangkuannya,ragu antara membukanya atau membuangnya.Abang-abangnya tidak mengijinkan dirinya menerima barang-barang apapun dari orang yang tidak dia kenal.
Tapi...saat melihat bentuk lucu dari kado itu membuat rasa penasaran Kirana meninggi.Yang pada akhirnya dia memutuskan untuk membuka pemberian itu.Saat kotak itu terbuka hal pertama yang Kirana lihat adalah banyaknya permen warna-warni dan juga bola-bola cokelat di dalamnya, terdapat sebuah surat yang tergulung dengan sebuah pita di tengahnya, Namun yang menarik perhatian Kirana adalah sebuah benda bulat berhias pita di atasnya dengan jaring-jaring yang berada di dalamnya,di tambah bulu-bulu cantik menghiasi bagian bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FA#1] Five Abang [Terbit]
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM MEMBACA) DON'T COPY MY STORY! Namanya Kirana Alanza.Putri satu-satunya dari keluarga Mahardinata, memiliki lima Abang yang sungguh posesif dan protektif, memiliki seorang ayah duda yang masih terlihat gagah dan tampan.Sayang, Kirana...