Sebelum baca mari berdoa semoga Vanya cepat tobat dan guys siapkan mental baca part ini ye:)
Satu tantangan : gak boleh hujat Vanya dengan kata-kata kasar okay🙂
Sanggup kah?🤧
Baling.Dnurt_Get well soon babe💜 @Kirana_Alanza
9.5678 likes.
1.823 All Comen.
___________
HAPPY READING 💓
Roy membeku mendengar pertanyaan Kirana yang begitu membuatnya hampir-hampir serangan jantung.Pertanyaan polos penuh kesakitan itu membuat dia tidak mampu mengeluarkan suara untuk menjawab.
"Kenapa...Mami gak mau narik tangan Nana pas Nana mau jatuh ke jurang? Mami malah mundur buat pergi, Pi."Kirana harus segera berhenti berbicara agar Roy tidak jatuh terduduk mendengar rentetan pertanyaan menghujam jantungnya itu.
Baling yang melihat Roy bungkam seribu bahasa dengan wajah kaku itu mencoba mengalihkan perhatian Kirana.
"Kamu ketemu Mama kamu?"
Kirana menoleh kearah Baling dengan derai air mata,lalu mengangguk menjawab pertanyaan laki-laki itu.
Meraih jari Kirana Baling mengelus dengan kedua tangannya."Apa yang dia bilang?"
Berpikir sejenak,Kirana menjawab."Kata Mami,dia mau liat Nana bahagia."
"Sekarang aku tanya,apa kamu bahagia punya Papi dan lima Abang yang sayang kamu dan selalu ada di sisi kamu?"
Tanpa ragu Kirana mengangguk.
"Mama kamu cuma mau anak-anaknya bahagia,kalau kamu ikut Mama kamu juga,bukannya kamu jahat karena mau ninggalin keluarga kamu yang udah sayang dan jagain kamu selama ini,hm?"Baling menjelaskan secara perlahan pada Kirana yang sekarang sudah terisak pelan.
"Kamu harus kuat,demi diri kamu dan juga keluarga kamu.Buktikan pada dunia kalau Kirana Alanza Mahardinata gadis yang kuat."
Roy tersenyum mendengar penuturan Baling.
🍭
Pagi harinya ruangan rawat Kirana sudah ramai atas kedatangan yang lainnya.Apa lagi sejak masuk ke sana abang-abangnya tidak sedikitpun beranjak dari ranjang sang adik.Saat semua orang memutuskan untuk pergi sarapan,kelima pria kesepian ini juga tidak ingin pergi untuk ikut.Mereka semua milih menunggu sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FA#1] Five Abang [Terbit]
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM MEMBACA) DON'T COPY MY STORY! Namanya Kirana Alanza.Putri satu-satunya dari keluarga Mahardinata, memiliki lima Abang yang sungguh posesif dan protektif, memiliki seorang ayah duda yang masih terlihat gagah dan tampan.Sayang, Kirana...