"Ini adalah purecella"
Taehyung sontak menoleh dan memegang tangan Namjoon.
"Apa hyung? Tapi bagaimana mungkin,bukankah itu hanya sebuah legenda?"
"Aku juga awalnya berpikiran sama sepertimu, tapi lihatlah sekarang kristal-kristal itu ada di hadapanmu, Tae"
"Maaf, tapi apa itu Pure... Apa?" Sela Seokjin.
Namjoon dan Taehyung saling tatap kemudian menganggukkan kepala secara bersamaan.
"Ada sebuah legenda yang menceritakan jika dewa matahari pernah kembali turun ke dunia untuk melihat kembali tanah yang telah ia berikan kepada pria pilihannya" Ujar Namjoon yang memulai ceritanya.
"Pria itu adalah kakek buyutku, sang dewa memberikan tujuh buah kristal kepadanya sebagai hadiah karena telah merawat tanah yang ia berikan dengan baik, tetapi kristal-kristal tersebut memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga sangat sulit untuk mengendalikannya" Ucap Taehyung yang menyambung cerita Namjoon.
"Menurut salah satu prasasti kerajaan telah tiga generasi berlalu, tetapi masih belum ada yang mampu untuk mengendalikan kekuatan kristal-kristal tersebut" Lanjutnya.
"Jika kita berhasil mengendalikan kekuatan dari kristal-kristal ini, aku yakin kita akan mampu untuk menutup gerbang dark soul dan memusnahkan semua dark shadow yang berkeliaran di Azores" Tukas Namjoon.
"Sehebat itu kah?" Gumam Jimin.
"Tapi kenapa hanya ada enam? Di mana satu lagi?" Tanya Jungkook.
Namjoon mengulum bibir bawahnya, "mengenai itu, aku rasa Yoongi hyung telah mengambil miliknya, pada malam kalian pergi ke desa pirezh, dark shadow yang menyamar sebagai Hoseok juga berusaha untuk menemukan kristal-kristal ini" Jawabnya.
"Bagaimana jika kristal-kristal ini sampai jatuh ke tangan mereka?"
"bukan hanya Azores, mungkin dunia pun tidak akan dapat melihat cahaya kembali" Namjoon menggelengkan kepalanya, sedangkan Jimin dan Jungkook menelan ludah dengan kasar.
"Maka dari itu, jangan sampai mereka mendapatkan kristal-kristal ini, pihak lawan telah mengetahui jika kristal-kristal ini berada di istana, cepat atau lambat mereka akan memulai penyerangan ke istana untuk merebutnya"
"Kenapa tidak kita coba untuk mengendalikan kekuatan kristal-kristal ini? Pasti akan jauh lebih mudah untuk mengalahkan mereka dengan bantuan kristal-kristal ini" Usul Jungkook.
Namjoon menggelengkan kepalanya tidak setuju. "Ada sebuah mantra yang melindungi kristal-kristal ini, kita tidak bisa hanya mengambil beberapa dan meninggalkan yang lainnya, Raja dan para sayapnya harus menyentuh kristal-kristal ini secara bersamaan untuk melepaskan mantranya" Terang Namjoon.
"Lalu bagaimana dengan milik Yoongi? Jika benar jika kristal itu ada pada dirinya,bagaimana ia bisa mengambilnya?" Seokjin menatap Namjoon dengan penuh tanda tanya.
"Aku menduga jika kristal milik Yoongi hyung terletak secara terpisah dari yang lainnya, mungkin saja ketika kita berada di ruang bawah tanah yang ada di perpustakaan, saat itulah Yoongi hyung mendapatkannya" Namjoon mengerutkan dahinya tidak yakin.
Tetapi jika di telusuri, rasanya semua yang dikatakan oleh Namjoon masuk akal, potongan puzzle itu satu persatu mulai tersusun dengan rapi.
"Jika begitu kita harus menyelamatkan Hoseok hyung terlebih dahulu"
Mereka semua saling bertukar pandang dan kemudian menganggukkan kepala.
"Sudah diputuskan, kita akan pergi ke hutan kegelapan saat ini juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Elemental : Rise of The Shadow (Complete)
FantasySequel of The Lost Power ***** Cahaya yang kembali bersinar terang membuat seluruh rakyat Azores bersorak dengan gembira. Mereka menyambut kemenangan sang Raja dengan penuh suka cita, berharap tidak ada lagi kegelapan yang menghampiri negri tercint...