"Apa yang sedang kau lakukan di sana?" Namjoon menatap menelisik kearah Hoseok.
"A-aku..."
"Aku baru saja membaca sebuah buku yang memuat tentang kristal-kristal yang bernama purecella, bukankah menarik? Jadi aku memastikan jika kristal-kristal itu memang benar ada" Hoseok tersenyum sumringah, memperlihatkan senyuman secerah matahari miliknya.
Namjoon berdecih. "Kau sangat buruk dalam berbohong" Pemuda itu melangkah mendekat.
"Hanya aku, Taehyung dan beberapa tetua kerajaan yang mengetahui mengenai kristal-kristal itu, tidak ada satupun buku yang memuat informasi mengenai rahasia istana, kecuali jika kau..."
"Kau membuka dokumen terlarang yang tersimpan di dalam ruang bawah tanah, aku benar bukan?" Tuding Namjoon.
"Tunjukkan wujudmu yang sesungguhnya!" Sentak Namjoon.
"A-apa yang sedang kau bicarakan Namjoon-ah? Ini aku Hoseok, sahabatmu"
"Kau sangat buruk dalam meniru seseorang, bahkan kau lebih buruk dalam berbohong jika dibandingkan dengan Hoseok"
Perlahan senyum manis milik Hoseok memudar dan digantikan dengan senyuman miring.
"Cerdas, kau memang benar-benar seorang saya Raja yang sangat cerdas" Perlahan tubuh Hoseok berubah menjadi sosok berjubah hitam.
"Dark shadow" Desis Namjoon.
"Katakan dimana Hoseok!" Sentaknya.
Sementara dark shadow itu hanya terkekeh kecil. "Untuk apa kau mencarinya? Dia hanyalah manusia lemah" Makhluk itu tampak mengulurkan tangannya kearah Namjoon.
"Mari ikut denganku dan kau akan tahu kekuatan apa yang sesungguhnya kau miliki, tinggalkan teman-teman lemahmu itu"
Pandangan Namjoon mendadak menjadi kosong, "bagus,turunkan aku" perlahan pemuda itu menurunkan tubuh dark shadow tersebut kembali ke atas lantai.
"Mari, ikut denganku, bersama kita akan menguasai dunia" Bisik makhluk tersebut.
Seakan terjerat oleh tipu daya makhluk tersebut, perlahan Namjoon mengulurkan tangannya menyambut tangan keriput yang dihiasi oleh kuku-kuku panjang tersebut.
Krakk...
Dalam satu kedipan mata Namjoon berhasil mencekik leher dark shadow tersebut dan menghempaskannya ke atas lantai.
"B-bagaimana mungkin?!"
Namjoon tersenyum miring. "Apa kau pikir aku akan terhasut oleh bisikan manismu itu?" Pemuda itu mengangkat tangan kanannya yang bebas, memperlihatkan ibu jarinya yang sedikit berbeda.
"Kau..?"
"Ya, aku mematahkan ibu jariku untuk terhindar dari tipu dayamu, apa kau berpikir bahwa aku tidak mempelajari tentang kaummu itu?" Namjoon semakin mengencangkan cekikannya pada leher dark shadow tersebut.
"Sekarang katakan di mana Hoseok?!" Sentak Namjoon.
Makhluk itu terus menutup mulutnya membuat Namjoon geram. "Katakan!" Seru pemuda itu.
Tudung yang menutupi wajah dark shadow tersebut sedikit tersingkap akibat perlawanan yang makhluk itu lakukan untuk membebaskan diri.
Namjoon tersentak ketika merasakan sesuatu yang aneh ketika menatap mata makhluk itu, dia dapat melihat sesuatu di dalamnya.
Ada sebuah istana yang di dominasi oleh warna hitam, kemudian masuk lebih dalam dan Namjoon dapat melihat Hoseok yang terkurung di dalam sebuah penjara bawah tanah yang kotor.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Elemental : Rise of The Shadow (Complete)
FantasíaSequel of The Lost Power ***** Cahaya yang kembali bersinar terang membuat seluruh rakyat Azores bersorak dengan gembira. Mereka menyambut kemenangan sang Raja dengan penuh suka cita, berharap tidak ada lagi kegelapan yang menghampiri negri tercint...