18 (Dark soul)

1.3K 246 20
                                    

(Note: jadi karena aku makai alur yg peristiwa setelah peperangan, mulai dari part ini aku makai latar waktu beberapa tahun setelah Tae kembali, jadi yang waktu Yoongi ngelukain teman-temannya itu sudah lama berlalu, pokoknya gitulah, mohon untuk dimengerti aja 😁)








Kembali ke masa kini~
****

Musim semi, mungkin merupakan salah satu musim yang paling ditunggu oleh seluruh makhluk hidup di dunia ini.

Pada musim ini, keindahan dari bunga yang bermekaran serta matahari yang bersinar dengan terang akan menjadi pemandangan yang akrab.

Tidak terkecuali bagi tujuh orang pemuda yang saat ini tengah duduk di atas punggung kuda kesayangan mereka, kuda-kuda itu berlarian menembus rimbunan pohon yang menjulang seakan hendak menyentuh langit.

"Haha, kuda kalian sama seperti dengan kalian berempat, tua dan lambat" Ejek Taehyung kepada ke empat hyung-nya yang tertinggal dengan jarak yang cukup jauh dari ia dan kedua makane lainnya.

Jimin dan Jungkook ikut menolehkan kepalanya, kemudian terkikik geli melihat Taehyung yang terus-terusan menggoda ke empat hyung mereka.

"Dasar anak nakal itu" Gerutu Seokjin yang sudah memasang wajah kesal melihat kelakuan salah satu makane tersebut.

"Aku bukan anak-anak lagi hyung!" Protes Jungkook seraya mengerucutkan bibirnya kesal.

"Aku sudah berusia dua puluh empat tahun sekarang" Sambungnya membuat mereka semua terkekeh geli mendengar nada merajuk milik Jungkook.

Tujuh tahun telah berlalu sejak peperangan besar yang terjadi di Azores. Banyak hal yang telah mereka lalui selama itu, baik suka maupun duka.

Mulai dari kehilangan sosok Raja, lalu membangun kembali Azores ditengah kesedihan yang masih menyelimuti mereka, hingga dimana hari yang membahagiakan itu tiba.

Sang Raja sekaligus sahabat yang yang sangat berarti bagi mereka kembali dan berkumpul bersama dengan mereka lagi.

Semua itu membuat mereka belajar untuk menjadi lebih dewasa dan lebih tegar dalam menghadapi masalah yang tengah menyapa kehidupan mereka.

Tetapi ada hal yang telah berubah, tanpa mereka sadari, salah satu dari mereka telah melangkah terlalu jauh mengikuti tangan-tangan sang bayangan. Meskipun kini masih belum terlihat.

Cukup lama mereka berkuda menembus lebatnya hutan yang telah berubah menjadi arena bermain mereka selama beberapa tahun ini.

"Di tengah kemegahan sebuah cahaya terdapat bayangan di dalamnya"

Yoongi tiba-tiba menghentikan laju kuda miliknya ketika mendengar sebuah suara yang nyaris berbisik dengan lirih itu.

Ia mengedarkan pandangan untuk melihat suara siapa yang ditangkap oleh indra pendengarannya, namun nihil, tidak ada siapapun di sana.

Lalu suara siapa itu?

"Yoongi hyung! Apa yang kau lakukan di sana? Perjalanan kita masih lumayan jauh" Terdengar seruan dari arah depan, dimana ke enam sahabatnya yang telah berjarak lumayan jauh darinya.

Dengan ragu Yoongi menghentak tali kekang kuda untuk segera menyusul sahabat-sahabatnya itu.

Tujuan mereka saat ini adalah hutan Bore, ya, hutan yang menjadi tempat persinggahan mereka ketika pertama kali menginjakkan kaki di tanah Azores ini.

Sudah cukup lama sejak terakhir kali mereka mengunjungi penduduk di sana, semenjak Taehyung menduduki tahtanya sebagai Raja.

Mereka sangat sibuk mengurus Azores dan baru kali ini mereka dapat meninggalkan istana dengan durasi yang cukup lama, mengingat keadaan negri yang cukup aman dan stabil saat ini.

BTS Elemental : Rise of The Shadow (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang