Hai!! 👋
Selamat datang di cerita aku yang baru ini.
Udah berapa lama ya cerita ini aku janjikan? 😅
Masih pada nungguin kan?
Aku mau ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semua yang selalu setia nungguin dan baca semua karya-karya aku.
Jujur aku senang banget karena banyak yang mengapresiasi hasil menghayal aku yang kadang suka gak tahu batas 😅
Nah, di cerita baru aku ini, seperti yang bisa kalian lihat di prolog, bahwa tokoh utamanya adalah Min Yoongi alias Suga alias Agus D.
Cerita ini adalah sequel dari cerita aku sebelumnya yang berjudul The Lost Power, jadi kalian harus kudu wajib baca itu dulu sebelum baca yang ini.
Karena jalan ceritanya akan saling berhubungan, jadi aku gak bakalan mau jawab kalau seandainya ada yang nanya
"Kak, kok ceritanya jadi gak jelas"
"Ceritanya jadi gak nyambung ya?"
"Kak, kok kayak gak asing ceritanya ya?"
Nah, mohon untuk dipahami ya 😄
Tapi aku juga paham kalau seandainya ada dari kalian yang kurang mengerti soal penempatan alur dan waktu, karena kali ini aku mengambil alur maju mundur, dan bakal banyak membahas mengenai masa lalu dan masa setelah peperangan besar di Azores (buat yang udah pernah baca, stt.. Rahasiakan dulu ya 🤫)
Maka dari itu, aku tekankan sekali lagi, kalian harus baca yang The Lost Power dulu, langkau-langkau juga gak apa, yang penting kalian ngerti bakal kemana jadi alur cerita ini.
Karena kalau boleh curhat dikit, dari semua karya aku, cerita ini adalah yang paling aku favoritkan, bukan karena tokoh utamanya Yoongi loh.
Tapi karena cerita ini related banget sama kehidupan kita sebagai anak muda yang sedang mencari jati dirinya, dan juga banyak nasehat-nasehat untuk diriku sendiri atau mungkin juga bagi kalian tentang remaja yang kehilangan jati dirinya dan selalu tidak puas dengan apa yang dimiliki di dalam hidupnya.
Tapi tetap dengan genre fantasi sih 😅
So~
Semoga kalian suka ya 😉
~Weni
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Elemental : Rise of The Shadow (Complete)
FantasiSequel of The Lost Power ***** Cahaya yang kembali bersinar terang membuat seluruh rakyat Azores bersorak dengan gembira. Mereka menyambut kemenangan sang Raja dengan penuh suka cita, berharap tidak ada lagi kegelapan yang menghampiri negri tercint...