Note
(Name) : Your name (Nama pembaca)
F/c : Favorite colours (Warna kesukaan pembaca)
F/f : Favorite foods (Makanan kesukaan pembaca)
F/d : Favorite drinks (Minuman kesukaan pembaca)
~~~ Happy Reading ~~~
Terlihat seorang gadis kecil berambut hitam dan memiliki manik mata berwarna hitam, menatap datar kearah patung hokage yang sudah dicoreti dengan mengunakan cat. Dia bisa lihat ada seorang anak laki-laki yang seumuran dengannya sedang dikejar oleh beberapa ninja, karna telah mencoret wajah patung hokage. Dalam sekejap gadis itu menghilang dari tempatnya dia berdiri dan pergi ke suatu tempat.
"Iruka-sensei."
"(Name)-chan? Kau sedang apa disini, bukannya kau seharusnya berada di dalam kelas?" tanya Iruka.
"Aku hanya ingin tahu kenapa sensei datang ke kelas sangat lama, tapi setelah aku menemukan sensei ternyata sensei berada disini bersama dengan Naruto-kun." jawab datar (Name).
"(Name)-chan, apa kau bisa mengikat Naruto? Sekaligus membantuku membawanya ke akademi?"
''Chotto matte, (Name)-chan, Iruka-sensei."
(Name) menarik juga mengikat Naruto untuk ikut bersamanya dengan Iruka berjalan ke akademi. Karena dia tahu kalau Naruto akan melarikan diri dan dia juga Iruka-sensei bakalan kerepotan lagi mencari anak rubah itu.
TimeSkip sampai di Akademi.
Iruka kembali menyuruh semua siswa akademinya untuk kembali melakukan henge, termasuk yang sudah lulus harus melakukannya lagi. Giliran pertama adalah Haruno Sakura.
"Henge!" Sakura mengubah dirinya menjadi seperti Iruka.
"Yosh! Berikutnya, Uchiha Sasuke!"
"Kau lihat 'kan itu kan, Sasuke-kun,(Name)-kun ?" ucap Sakura kepada seorang anak laki-laki dan satunya lagi anak perempuan.
Sasuke berjalan ke depan dan melakukan henge tanpa menyebutnya.
"Y-Yosh, berikutnya Uchiha (Name)."
Sama seperti Sasuke, (Name) juga melakukan henge tanpa mengucapnya dan berubah menjadi seperti Iruka. Kedua mata Sasuke terus menatapi si (Name).
"Yosh! Bagus (Name)-chan, selanjutnya Uzumaki Naruto."
Naruto dengan percaya dirinya berjalan ke depan dan melakukan henge. Tapi sayangnya Naruto berubah menjadi seorang gadis seksi dan membuat Iruka menjadi noseblood.
"Hahaha, rasakan itu inilah jutsu eroku." ejek Naruto.
"Baka Naruto! Berhentilah menggunakan jutsu-jutsu konyol itu!" teriak Iruka.
Uchiha (Name) adalah nama dari gadis Uchiha yang sedang bersama dengan Iruka dan Naruto. Gadis yang tidak pernah sedikitpun tersenyum atau bahkan menunjukkan ekspresinya kepada orang lain kecuali, kepada orang-orang yang dekat dengannya. Bagaimana bisa dia berteman dekat dengan Uzumaki Naruto? Itu karna (Name) menyelamatkan Naruto yang sedang dibully anak-anak penduduk desa Konoha. Setelah (Name) telah menyelamatkan Naruto, dia berjalan meninggalkan anak dari klan Uzumaki itu.
Tapi tiba-tiba Naruto mengikutinya layaknya anak ayam. (Name) tidak mempedulikannya dan membiarkan Naruto mengikutinya. Hingga di saat (Name) dibully oleh anak-anak yang sama yang pernah mem-bully Naruto. Katanya dia melindungi Naruto dan kini (Name) yang harus menerimanya. Sedangkan (Name) mencoba menahan sesuatu yang ada di dalam dirinya yang sedang memberontak mencoba untuk menguasai pikirannya.
"Jangan kalian ganggu, (Name)-chan!"
Naruto langsung berdiri di depan (Name) dan menjadikan dirinya sebagai tameng melindungi (Name).
"Naruto-san? Kenapa kau ingin melindungiku?"
"Karna kau itu temanku, (Name)-chan dan sebagai teman kita harus saling melindungi antara satu sama lain!"
"Teman?"
(Name) pernah mendengar kata 'teman' itu. Biasanya hokage ketiga dan beberapa orang dari klan Uchiha selalu menginginkannya untuk memiliki banyak teman. Tiba-tiba saja Naruto menggenggam salah satu dari tangannya, membuat (Name) merasa sesuatu di dalam dirinya kembali tenang.
Para pembully itu mencoba memukul (Name) juga Naruto. (Name) dengan refleks yang cepat langsung melepaskan tangan Naruto. Gadis kecil dari klan Uchiha itu langsung menghajar semua anak-anak tersebut tanpa ampun dan bahkan ada sampai yang mimisan.
"Kalau kalian berani mem-bully Naruto lagi, aku tidak segan-segan membuat kalian tidak bisa melihat matahari lagi." ancam (Name) dengan ekspresi wajah yang datar dan tatapan mata yang kosong.
Anak-anak tersebut langsung berlari melarikan diri mereka. Sedangkan Naruto hanya kagum melihat cara bertarung (Name) yang menurutnya luar biasa.
"Kau tadi hebat, (Name)-chan!"
"...."
"(Name)-chan?"
Tiba-tiba saja (Name) jatuh pingsan ke tanah dan hal tersebut membuat Naruto menjadi panik. Dia meraba dahi (Name).
"Dia demam!"
Dalam sekejap muncul beberapa ninja yang memakai topeng. Ternyata para ninja itu adalah suruhan hokage ketiga yang ingin menjaga (Name). Para ninja bertopeng itu berterima kasih kepada Naruto karna sudah mau menemani (Name) sampai mereka tiba. Mereka kemudian membawa (Name) ke rumah sakit dan Naruto hanya bisa berdoa berharap kalau sahabat pertamanya itu akan baik-baik saja.
~~~ Bersambung ~~~
Kalau kalian suka sama cerita saya, jangan lupa vote yah :'). Terima kasih bagi kalian yang sudah vote cerita saya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Fanfiction(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...