Note :
(Name) : Name (nama kalian)
~~~ Happy Reading ~~~
"Meski kalian sudah memberikan uang kalian ke pertapa genit, dia pasti hanya bersenang-senang tanpa mendapatkan informasi apapun," ucap Naruto.
"Bersenang-senang?" tanya Sakura yang sepertinya masih polos.
"Y-Ya aku benar-benar tidak tahu tentang hal itu."
"Tidak apa-apa, aku selalu menjadi penghalang yang tidak bisa berbuat apa-apa."
(Name) menepuk bahunya Sakura.
"Jangan berpikiran seperti itu Sakura, aku tahu kalau kau pasti bisa membantu kami. Tapi mungkin bukan saatnya." hibur (Name).
Wajah Sakura langsung memerah dan langsung memalingkan wajahnya. Hampir 1 jam mereka menunggu Jiraiya untuk kembali.
"Lama sekali, tuan Jiraiya." - (Sakura)
"Aku muak menunggu." - (Naruto)
"Hn." - (Name)
Terdengar suara bunyi semaki-semak di arah belakang mereka.
"Naruto!" Sakura memperingatkan anak Uzumaki itu.
Terlihat sebuah kunai yang muncul dan mengarah kearah Naruto yang sedang duduk di batu. Langsung saja Naruto melompat kearah udara dan mengeluarkan kunainya juga.
"Siapa disana?" Naruto melemparkan kunainya kearah semak-semak itu.
Muncul seorang anak yang memakai masker keluar dari semak-semak itu dan berbalik kearah mereka sambil mengeluarkan kunainya.
"Siapa kau? Apa kau salah satu pengikut Orochimaru?!" tanya Naruto.
Anak tersebut melemparkan bom asap ke tanah.
"Anak itu mencoba kabur dengan menggunakan bom asap." - (Sakura)
"Takkan kubiarkan!" - (Naruto)
"Naruto, jangan bergerak!" - (Name)
"Ke-Kenapa?" - (Naruto)
"Jebakan shuriken!" - (Sakura)
(Name) mengeluarkan ekornya dari belakang tubuhnya, lalu melilit tubuh anak Uzumaki itu dan menaruhnya di sampingnya. Tidak lama setelah itu, terdengar suara yang sangat familiar di telinga mereka bertiga. Mereka bertiga berbalik ke belakang dan melihat Jiraiya berlari terbirit-birit dari arah belakang, lalu melewati mereka bertiga. Dan di belakang Jiraiya, terlihat sekelompok pria yang memegang senjata yang sedang mengamuk.
"Naruto, (Name), itu." - (Sakura)
"Oy pertapa mesum, apa yang telah kau lakukan?!" - (Naruto)
"Jangan-jangan kau berbuat sesuatu lagi!" - (Name)
"Akan ku ceritakan nanti! Sekarang, ayo kita kabur dari sini!" - (Jiraiya)
"Kenapa?!" - (Naruto)
"Apa mungkin teman anak tadi?" - (Sakura)
"Kau ini selalu membuat kekacauan, paman Jiraiya." - (Name)
"Jika mereka pengikut Orochimaru, akan kuhadapi dengan jutsu seribu bayangan." - (Naruto)
"Tidak, tidak! Jangan salah paham! Mereka hanyalah preman sewaan dari bar!" - (Jiraiya)
"Preman bar?" - (Sakura)
"Kau ini benar-benar ya, paman Jiraiya." - (Name)
"Yang terpenting, misi ini harus diperketat kerahasiannya! Tidak ada gunanya menunjukan jurus ninja yang menonjol." - (Jiraiya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Fanfiction(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...