~~~ Happy Reading ~~~
(Name) duduk di teras rumah Tazuna sambil melihat kearah langit malam. Entah kenapa kalau besok itu akan terjadi sesuatu yang besar kepada mereka. (Name) memutuskan untuk pergi ke hutan untuk mengendalikan kekuatan bijuu yang ada di dalam dirinya. Tanpa dia ketahui, kalau Naruto sedang mengawasinya dan mengikuti dirinya pergi ke hutan.
Sampainya di hutan, (Name) duduk di tanah yang dipenuhi oleh rumput. (Name) mulai berkonsentrasi memusatkan seluruh chakranya dan perlahan dia membuka wujud bijuunya. Terlihat 3 ekor seekor serigala muncul di belakang tubuhnya sedang melambai-lambai dan tidak lama tumbuh beberapa ekor juga.
Dari jarak yang cukup dekat, Naruto begitu terkejut merasakan chakra yang kuat sekaligus besar dari tubuh (Name). Dia tidak menyangka, kalau sahabatnya itu memiliki chakra yang begitu spesial. Ditambah lagi di belakang tubuhnya (Name) terdapat beberapa ekor seperti seekor serigala yang melambai-lambai. Saking kagumnya secara tidak sengaja Naruto menginjak ranting kayu yang sudah kering dan membuat konsentrasi (Name) langsung hilang.
"Siapa disana! Kalau kau tidak menunjukkan dirimu maka aku tidak akan segan-segan melukaimu!" perintah (Name) yang mengeluarkan kunainya dari kantong ninjanya.
Naruto memilih untuk keluar dari persembunyiannya atau tidak (Name) akan melemparkan kunai ke arahnya.
"Y-Yo (Name)!" sapa Naruto yang begitu gugup.
"Naruto? Sedang apa kau disini, kenapa kau tidak berada di rumah paman Tazuna?" (Name) menatap heran kepada sahabat dekatnya itu dan menurunkannya tingkat kewaspadaannya.
"Hehehe, aku hanya pengen jalan-jalan saja." Naruto memalingkan wajahnya sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal.
"Sebaiknya kau pulang saja Naruto, aku masih harus latihan disini." (Name) kembali menyimpan kunainya.
"Bagaimana denganmu (Name)? Kau tidak mau pulang juga? Nanti guru Kakashi bisa khawatir denganmu," ucap Naruto.
"Tenang saja, bilang saja sama guru Kakashi kalau aku sedang ada latihan disini." balas (Name) dan kembali bermeditasi.
Naruto hanya mengangguk dan kembali pulang menuju ke rumah Tazuna. (Name) kembali masuk ke dalam alam bawah sadarnya dan mengumpulkan energi alam ke tubuhnya. Mengumpulkan energi alam adalah salah satu cara yang juga bisa menangani kutukan yang ada di dalam dirinya. Walaupun hanya berlaku sampai 12 jam saja dan efeknya akan kembali menghilang.
Tapi setidaknya dia telah berusaha menahannya tanpa perlu bantuan dari kakeknya. Bisa dibilang hokage ketiga setiap hari memasang jutsu penenang bagi kutukan yang ada di dalam dirinya. Tapi semakin dia bertumbuh mulai dewasa, kutukan tersebut menjadi susah untuk dikendalikan dan semakin menjadi kuat.
Kalau dia bisa mengendalikannya, maka dengan begitu dia bisa melindungi orang-orang yang dia sayangi. Tanpa takut harus lepas kendali dan melukai mereka.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Fanfiction(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...