~~~ Happy Reading ~~~
Timeskip saat ujian pertama di mulai
(Name) melirik kearah kanannya juga kirinya dan terlihat pengawas melihat kearah semua peserta ujian, termasuk kearahnya. Kembali lagi (Name) melihat kearah depan dan melihat Ibiki yang sedang menyeringai kearahnya. Gadis Uchiha itu berdecih kesal, Ibiki benar-benar tahu membuat jiwanya sedikit gemetar.
(Name) melihat kearah soal ujian pertamanya dan terkejut dengan soalnya.
'Soal ini hanya para chunin saja tahu, tapi aku sudah tahu maksud dari ujian ini.'
Sebenarnya sebelum ujian, (Name) sudah mempersiapkan sebuah jutsu yang hanya di miliki orang khusus yang mendapatkan segel terkutuk milik Kaguya. Jutsu itu gabungan dari byakugan dan sharingan, dimana (Name) bisa melihat dengan sangat jelas menggunakan mata biasanya.
Dengan teknik itu, (Name) dengan sangat mudahnya melihat jawaban seluruh peserta ujian. Kalau mata orang biasa pasti kesusahan karna terhalang, tapi jika (Name) seolah-olah peserta ujian yang ada di dalam ruangan tidak ada.
'Naruto, Sasuke, Sakura, tolong jangan gagal dalam ujian ini.' batin (Name) berharap kepada ketiga rekan timnya.
Bisa (Name) dengar kalau sudah 13 kelompok yang sudah gagal. Hingga Ibiki mengumumkan apakah mereka mau ikut atau tidak. Tentu saja beberapa ninja yang memilih untuk tidak ikut ikut dan gagal dalam ujian chunin. Naruto tiba-tiba saja mengangkat tangannya, yang tentu saja membuat Hinata, Sasuke, Sakura dan (Name) sangat terkejut.
"Jangan meremehkanku! Aku tidak akan lari! Aku ikut! Walaupun selamanya akan menjadi genin, impianku untuk menjadi hokage tidak akan pernah berubah! Aku tidak takut!" - (Naruto)
'Dia sama sekali tidak memikirkan kami, percaya diri sekali.' - (Sasuke)
'Benar, kau memang si bodoh yang seperti itu!' - (Sakura)
'Naruto, kau benar-benar ceroboh, tapi aku suka dengan cara bicaramu itu.' - (Name)
"Kutanyakan sekali lagi, ini adalah pilihan seumur hidup dan kalau mau berhenti, sekaranglah saatnya!" - (Ibiki)
"Aku tidak akan menarik kata-kataku! Itu adalah jalan ninjaku!" - (Naruto)
'Bocah yang menarik, dia telah menghapus keraguan mereka dalam sekejap, 78 orang? Ini lebih banyak dari dugaanku dan tidak akan ada bedanya walaupun aku terus berusaha.' - (Ibiki)
Ibiki melihat kearah para pengawas dan sepertinya mereka melakukan kode antar sesama.
"Semua yang ada disini, di ujian pertama ini kalian semua lulus!" - (Ibiki)
"Hah?" - (Naruto)
"Tunggu, apa maksudnya semua ini? Tiba-tiba kau meluluskan kami! Bagaimana dengan soal no.10?" - (Sakura)
"Sejak awal itu memang tidak ada! Kalau dilihat, pilihan yang barusan itulah soal no.10!" - (Ibiki)
"Hah?" - (Sakura)
"Tunggu! Lalu, 9 pertanyaan yang itu untuk apa? Itu tidak berguna, kan?! " - (Temari)
"Bukannya tidak berguna, tujuan dari kesembilan soal itu sudah terpenuhi! Untuk menguji kemampun kalian dalam mengumpulkan informasi!" - (Ibiki)
"Kemampuan dalam mengumpulkan informasi?" - (Temari)
"Pertama inti dari tes ini adalah sistem yang menentukan lulus atau gagal berdasarkan keadaan keseluruhan kelompok, dengan begitu kami membuat kalian berpikir "aku akan menjadi penghalang mereka"." - (Ibiki)
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Fanfic(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...