Ending

6.3K 505 27
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Author Pov

(Name) kembali sadar terbangun dan kebiasaannya kalau lagi banyak pikiran, dia pasti memegang lehernya dan menekannya sedikit. Dan beruntung Tsunade masuk dan menghentikan kebiasan aneh (Name) itu.

"(Name), apa yang kau lakukan! Kenapa kamu harus melakukan kebiasaan itu lagi?!" ucap Tsunade yang dibuat menjadi panik.

(Name) Pov

Aku sudah capek bibi, tidakkah ada waktu istirahat untukku sekarang? Aku selalu saja di incar oleh mimpi burukku.

"(Name), jangan pernah lakukan kebiasaan ini lagi, kamu tahu kan kalau bibimu ini sangat menyayangimu jadi bibi harap kamu jangan melakukan ini lagi."

Aku hanya bisa menganggukkan kepalanya hingga kedua telingaku mendengar suara yang selalu saja menghantui hidupku.

"Oh lihatlah dia (Name), aku berpikir apakah dia akan terus sayang kepadamu, jika kau tidak sadar menghancurkan desa ini."

Aku menutup kedua telingaku berusaha tidak terhasut oleh ucapannya Kaguya. Sepasang tangan yang hanya bisa aku lihat muncul dan mengalunkannya di leherku.

"(Name) anak baik iya kan? Kaa-san punya permintaan untukmu."

'Urusai! Kamu itu bukan kaa-san!' teriak (Name) dalam hatinya.

"Bebaskan kaa-san dari segel sialan ini, kaa-san ingin merasakan dunia luar lagi seperti dulu."

'Tidak akan! Sampai kapanpun aku tidak akan pernah mau melepaskan segel yang telah dibuat oleh Hagoromo dan Hamura.'

Timeskip beberapa hari kemudian

Author Pov

Tim 7 kembali melakukan misi mereka dan (Name) melihat musuh mengarahkan sebuah jutsu aneh kepada Naruto. Dan sebelum Naruto terkena, (Name) menarik Naruto dan menggantikan posisi Naruto. Jutsu aneh itu mengenai tubuh (Name) dan muncul sebuah portal hitam aneh, yang menghisap tubuh (Name) masuk ke dalam.

"(Name)!" teriak Naruto melihat sahabat masa kecilnya itu dihisap masuk ke dalam sebuah portal aneh.

"Naruto!" (Name) mencoba keluar tapi tarikan portal itu terlalu kuat bagi (Name).

Naruto berlari kearah (Name) mencoba menarik gadis Uchiha itu dari portal misterius yang dibuat oleh musuh. Tapi sayangnya Naruto kalah cepat dari portal tersebut dan Naruto hanya bisa mendapatkan ikat kepala ninja milik (Name) saja. Sedangkan (Name) sudah dihisap oleh portal hitam itu.

"(Name)."

Naruto memandang tidak percaya tentang kejadian tadi. Kali ini dia gagal lagi menyelamatkan kedua orang yang dia anggap sebagai sahabatnya. Naruto tidak bisa membawa Sasuke pulang ke desa dan sekarang dia tidak bisa menyelamtkan (Name).

Tamat

Cerita ini bersambung ke season 2

Fiuh, akhirnya bisa juga selesaikan nih cerita.

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang