~~~ Happy Reading ~~~
"Seorang sahabat tidak akan pernah melukai sahabatnya yang lain." - (Name)
"Lihat sendiri Iruka, kau membesarkan seorang monster di desa tercintamu ini. Suatu hari nanti, dia yang akan menjadi ancaman besar bagi desa." - (Mizuki)
"(Name) bukanlah seorang monster, Mizuki!" - (Iruka)
"Kalau memang aku monster, kenapa tidak dari dulu kau membunuhku saat masih kecil." - (Name)
Mizuki berdecak kesal mendengar ucapannya gadis Uchiha itu. Gimana dia bisa membunuh gadis itu, kalau hokage ketiga menjaga si (Name) itu dengan sangat ketat. Bahkan saat hokage berada di kantor, pasti ada beberapa anbu yang berjaga-jaga untuk memastikan (Name) tetap aman.
"Aku tidak memaafkan siapapun yang berani melukai orang-orang yang aku sayangi." (Name) tiba-tiba muncul dibelakangnya Mizuki.
(Name) tanpa ampun menghantamkan tinju maut monster miliknya ke tubuh Mizuki, hingga membuat pria itu terlempar ke dinding dengan sangat kuat.
"Kau ingin dibawa secara halus atau dengan cara paksa, pak Mizuki."
(Name) tidak pernah main-main dengan ucapannya, terbukti gadis itu tengah menahan nafsu membunuhnya dan tangan kirinya sudah muncul raikiri. Belum sempat Mizuki berdiri lagi, (Name) berteleportasi dengan sangat cepat di depannya Mizuki lalu menekan titik chakra sekaligus pergerakan dari pria itu. Mizuki tidak bisa bergerak bahkan tidak bisa menggunakan chakranya, dikarenakan (Name) menutup titik pergerakannya juga chakranya.
"Da-Darimana kau belajar hal itu?!" Mizuki menatap kaget kearah (Name).
"Aku tahu kan, aku ini berteman dengan klan Hyuga jadi bisa disimpulkan kalau aku belajar dari mereka dan akhirnya aku bisa melakukannya, walaupun tanpa adanya byakugan." ejek (Name) dengan memberikan tatapan tajamnya.
(Name) menarik paksa kerah baju Mizuki lalu menyeretnya menuju kearah Iruka.
"Guru Iruka, aku akan membawa Mizuki sedangkan guru Iruka gendong Naruto."
"Baiklah (Name) dan terima kasih sudah mau datang menyelamatkan gurumu ini."
(Name) lalu memukul tekuk leher belakang Mizuki, hingga Mizuki jatuh tidak sadarkan diri.
"Bersyukurlah aku tidak membunuhmu, Mizuki. Karna kau adalah sahabat dari guru Iruka."
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Hayran Kurgu(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...