Chapter 47

4K 588 56
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Naruto terus mengikuti Sasuke hingga sampai di lembah kematian, dimana patung Hashirama dan patung Madara saling berhadapan. Sasuke berada di atas kepala patung Madara sedangkan Naruto berada di atas kepala patung Hashirama.

"Sasuke! Kau mau lari dariku?!" teriak Naruto.

"Yo pecundang, kali ini kamu ya?" tanya Sasuke yang separuh wajahnya sudah berubah karna segel milik Orochimaru.

Naruto hanya terdiam terkejut melihat Sasuka yang sudah berubah dan kembali mengingat janjinya kepada Sasuke, untuk membawa pulang Sasuke dan (Name) kembali ke desa Konoha.

"Aku juga sudah bilang kepada Sakura, tidak usah pedulikan aku dan apa-apaan wajahmu itu?" tanya Sasuke.

Sasuke hanya menatap meremehkan kearah Naruto.

"Kenapa? Kenapa, Sasuke? Kenapa kau jadi seperti ini? Kenapa?!" tanya Naruto.

"Apapun yang terjadi padaku, tidak ada urusannya denganmu." jawab Sasuke.

"Lalu kenapa! Kenapa (Name) harus kau bawa bersamamu untuk pergi ke tempatnya Orochimaru?!"

"Itu karena hanya (Name) yang mengerti yang rasa sakitku dan apa kau masih ingat dulu, kalau aku akan mengembalikan klanku."

"Apa maksudmu itu?!"

"Jika aku ingin mengembalikan kembali klan Uchiha murni, maka aku harus membuatnya bersama dengan Uchiha murni yang sama denganku dan gadis Uchiha murni yang tersisa hanyalah (Name) seorang saja! Aku punya jalan sendiri, siapapun tidak berhak mengaturku.

Naruto mengepalkan kedua tangannya dengan kuat dan menatap tajam kearah Sasuke.

"Jujur saja, waktu bermain-main dengan kalian di Konoha, pulang!"

"Semuanya mempertaruhkan nyawa untuk mengejar kalian berdua, tahu!"

"Usaha yang lumayan bagus."

Sasuke berjalan meninggalkan Naruto sambil menggendong kotak peti mati milik (Name). Baru saja beberapa langkah, terlihat bayangan seseorang yang ternyata adalah Naruto dari atas kepalanya. Langsung saja Sasuke melihat kearah Naruto.

"Kau! Kau anggap apa teman-teman Konoha?!"

Sasuke melempar kotak peti mati yang berisikan (Name) ke tempat yang aman dan Naruto langsung menimpa tubuhnya Sasuke.

"Teman, katamu? Apa aku akan menjadi kuat, jika bersama teman-teman itu? Aku akan pergi ke tempat Orochimaru bersama dengan (Name)!" jawab Sasuke.

"Orochimaru adalah orang yang telah membunuh hokage ketiga dan juga mencoba untuk menghancurkan Konoha! Apa kau pikir dia akan memberimu kekuatan secara cuma-cuma? Dia hanya menginginkan tubuhmu sebagai wadahnya!"

Naruto mencoba menyadarkan temannya itu dari pengaruh Orochimaru.

"Mungkin kau takkan bisa kembali lagi atau lebih parahnya mungkin kau sudah dibunuh! Kau pikir aku akan membiarkanmu pergi ke tempat seperti itu begitu saja sambil membawa (Name) juga?!"

"Aku tidak peduli itu, asalkan tujuanku sudah tercapai itu sudah cukup dan kalau kau mau menghalangiku, apa boleh buat."

"Kau takkan bisa, aku akan membawamu kembali walau dengan kekerasan."

Sasuke hanya tertawa mendengar ucapan dari Naruto.

"Kenapa kau tertawa?!"

"Kau juga tertawa pada waktu itu."

"Waktu itu?"

Naruto kembali mengingat saat mereka berdua saling bertarung di atas atap rumah sakit.

"Waktu itu kau ingin melawan aku, bukan? Kau senang bukan?"

"Pada awalnya! Tapi, kau berbeda dan yang seperti itu bukanlah pertarungan yang aku inginkan! Bahkan sekarang ini bukan."

"Aku tidak peduli apa maumu."

Kotak peti mati milik (Name) mulai bergerak dan membuat kedua anak itu melihat kearah kotak tersebut.

"(Name)!"

"Tidak akan kubiarkan kau membawanya pulang ke Konoha, Naruto!"

Naruto dan Sasuke bersiap untuk bertarung.

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang