Chapter 63

3K 475 114
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Author Pov

(Name) dkk sudah bersiap untuk berangkat dan tinggal menunggu pangeran yang akan mereka antar dengan selamat. Tak lama terlihat ada 2 orang yang baru saja datang, siapa lagi kalau bukan si pangeran juga penjaganya. Sang pangeran yang baru saja sampai, langsung terhipnotis oleh (Name) yang sedang memeriksa tas ninjanya.

"Menikahlah denganku!"

Tim 7 juga tim 10 langsung terkejut mendengar ucapan sang pangeran, yang mendadak melamar (Name).

(Name) Pov

Nih pangeran kenapa tiba-tiba melamarku, dasar pangeran aneh. Aku menyentil dahi pangeran itu dan memberikan tampang wajah khas klan Uchiha.

"Kita masih kecil dan aku masih belum mau menikah, yang ada nanti harga diri leluhur klan Uchiha turun hanya karna menikah seorang pangeran." tolakku dengan cepat dan berbalik.

Aku masih ingat, dimana kakek Madara (rahasia buat kalian) pernah menulis di bukunya kalau klan Uchiha harus mengutamakan harga diri klan dulu.

Timeskip saat berada di perjalanan

Author Pov

(Name) tidak mempedulikan sang pangeran Hachiko menatapnya, dia hanya perlu memastikan kalau jalan yang mereka lewati tetap aman. Agar (Name) bisa menyelesaikan tugasnya dengan cepat, jadi dia masih punya waktu untuk berlatih di desa nantinya.

(Name) Pov

Aku merasa ada yang tidak beres dengan kedua mataku ini, yang mendadak berdenyut sakit. Jangan-jangan aku terlalu sering menggunakan mangekyou sharingan, sehingga mataku sakit begini? Kalau begitu sepulang misi nanti, aku akan pergi mengunjungi bibi Tsunade untuk memeriksanya lebih lanjut.

Naruto Pov

Aku menatap kearah (Name) yang terlihat sedang khawatir, tidak biasanya dia seperti itu. Karena penasaran, aku langsung bertanya kepadanya.

"Daijoubu ka (Name)-chan?"

"Hn, daijoubu Naruto-kun."

Apa ini hanya perasaanku saja atau (Name) sedang menyembunyikan sesuatu dariku. Tapi sudahlah, mungkin ini urusan pribadinya dan juga (Name) itu orangnya susah ditebak karna tampang wajahnya datar terus kaya dinding. Jadi sangat susah ditahui kalau dia sedang sedih, marah ataupun senang karna tampang wajah klan Uchihanya itu.

Pangeran Hachiko Pov

Oh jadi gadis itu namanya (Name) yah, dia sangat cantik bagaikan seorang bidadari. Ditambah dia berasal dari klan Uchiha, salah satu klan yang terkuat karna kekuatan mata mereka yang bernama sharingan. Tapi sepertinya menaklukan hatinya sangat susah, ditambah dia itu selalu saja menyentil dahiku.

Walaupun begitu aku merasa kalau perlakukannya itu kepadaku sangat berbeda dengan yang lainnya. Ah, sepertinya aku jatuh cinta pada padangan pertama kepada gadis bernama Uchiha (Name) ini.

Timeskip saat malam harinya

Author Pov

(Name) menggunakan jutsu elemen kayunya untuk membangun rumah. Yang lain sudah terkecuali (Name)  yang sedang duduk di atas atap rumah sambil menatap bulan sabit. Sekilas kedua mata (Name) berubah menjadi rinnegan, byakugan dan tenseigan dan kembali menjadi semula.

Tanpa (Name) sadari kalau Zetsu hitam juga putih sedang mengikuti dari dalam tanah. Kalau ditanya mengapa mereka mengikuti si (Name), maka Zetsu hitam dengan senang hatinya menjawab kalau sebagai seorang kakak harus menjaga adiknya yang berada dalam bahaya.

'Kekuatan ini semakin hari semakin kuat, aku jadi kesusahan untuk mengendalikannya.' batin (Name).

(Name) kemudian memutuskan untuk masuk ke dalam rumah dan bersiap dengan hari esoknya. Setelah (Name) masuk ke dalam rumah, Zetsu keluar dari dalam tanah dan tak lama itu masuk lagi ke dalam tanah.

Dan besok harinya pun tiba, tim 7 juga tim 10 sedang mencari buah-buahan di hutan untuk dimakan. Ino yang ingin kelihatan keren di mata (Name) memutuskan untuk memanjat pohon apel yang paling tinggi yang memiliki banyak buah.

Ino Pov

Jika (Name) melihat ini, maka dia akan kagum denganku dan mulai suka denganku. Akan kubuktikan kepada Sakura, kalau aku bisa menarik perhatian (Name) lebih dari dia.

"Ino-pig, kenapa kau memanjat pohon apel yang tinggi itu? Kalau kamu jatuh nanti kan kamu bisa terluka, dasar bodoh!" teriak Sakura dari bawah pohon.

"Akan aku tunjukkan kalau aku bisa mendapatkan perhatian (Name)-kun darimu, Sakura-jidat!" jawabku dari atas dahan pohon.

(Name) Pov

Aku yang sedang membantu Kakashi mendengar suara jeritan dan nama Ino dari arah belakang. Langsung saja aku berbalik dan melihat Ino yang terpleset dari dahan pohon apel yang tingginya lebih dari 4 meter.

'Shimatta!'

Aku langsung berlari dengan sangat cepat ke tempat mereka dan saat sampai di tempatnya, aku langsung meloncat ke atas kemudian menangkap tubuh Ino sebelum menyentuh tanah.

Ino Pov

(Name) datang menyelamatkanku? Kyaaa, dia benar-benar sangat gentleman! Bahkan dia mau menangkapku sebelum jatuh ke tanah. (Name), kamu memang pahlawanku.

Ini berarti aku selangkah lebih maju dari Sakura. Hahahah rasakan itu Sakura, aku berhasil merebut perhatian (Name).

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang