~~~ Happy Reading ~~~
(Name) juga Sasuke dimasukkan di dalam 2 peti mati yang telah mereka bawa, lalu kedua kotak yang berisikan (Name) juga Sasuke diikat dengan sangat kuat. Sehingga peti mati mereka tidak akan terpisah dan tetap menjadi satu, kemudian kedua peti mati yang tadi sudah dijadikan satu itu di gendong oleh Jirobo, yang merupakan anggota dari ninja desa bunyi itu yang memiliki tubuh yang besar. Ditengah perjalanan keempat orang itu dihadang oleh 2 orang ninja dari desa Konohagakure.
Tapi dengan cepat keempat anak buah Orochimaru mengalahkan kedua ninja desa Konoha, dengan bantuan segel kutukan yang diberikan oleh Orochimaru. Karena memakan energi cukup banyak, mereka berempat memutuskan untuk beristirahat, sebelum mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju ke desa Otogakure.
"Sial! Saat kita sedang terburu-buru, mengharuskan kita untuk beristirahat." - (Sakon)
"Tidak ada pilihan lagi, ketika seseorang bertarung dalam kondisi yang gawat, energi dalam tubuhnya akan terkuras secara drastis." - (Tayuya)
"Terlebih lagi, ini merupakan cobaan berat bagi seseorang yang tidak akan mampu menggunakan tubuhnya untuk sementara waktu." - (Jirobo)
"Tidak ada cara lain dengan dua orang sekelas jonin sebagai lawan, jika kita tidak bertindak berlebihan, kita akan dihabisi." - (Kidomaru)
Tidak disangka, kalau tim Shikamaru berhasil menemukan keberadaan keempat ninja desa bunyi itu. Shikamaru juga Neji sedang mengawasi keempat ninja desa bunyi itu.
"Tampaknya mereka belum memperhatikan kita," ucap Shikamaru.
Tapi setelah mereka perhatikan baik-baik, ternyata Sasuke juga (Name) tidak ada disitu.
"Hei, Sasuke dan (Name) tidak ada di situ?" tanya Shikamaru ke Neji.
"Tampaknya, mereka berdua berada di dalam peti mati itu." jawab Neji yang sedang mengaktifkan mata byakugannya.
"Apa mereka sudah mati?!"
"Peti mati itu dilindungi oleh semacam penghalang, aku tidak bisa menembusnya, aku tidak berpikir kalau orang-orang yang menginginkan Sasuke juga (Name) akan membunuh mereka begitu saja."
"Kau mungkin benar."
Sakon melemparkan kunai yang sudah diikat dengan 3 kertas peledak kearah pohon yang berada dibelakang Shikamaru juga Neji. Kedua anak remaja laki-laki itu terlempar menuju kearah keempat ninja desa bunyi yang membawa Sasuke dan (Name).
"Apa ini? Aku membidik semak-semak untuk membuat sensasi dan yang keluar bukannya ular, tapi hanya dua ekor serangga." - (Sakon)
"Hei, tunggu dulu! Tunggu! Kami disini bukan datang untuk bertarung! Kami datang ke sini cuma untuk negosiasi!" - (Shikamaru)
"Huh, kalau begitu! Siapa mereka?!" - (Kidomaru)
Kidomaru menarik Kiba, Naruto juga Choji dari arah belakang mereka berempat dengan menggunakan benangnya.
"Tidak ada gunanya bom asap itu, kau tidak bisa melarikan diri dariku! Ini adalaj benang yang lebih tipis dan lebih kuat dari kawat yang hampir tidak bisa kau lihat." jelas Kidomaru.
"Kedua jenis kabel pada perangkap itu memang disengaja, ini benar-benar triple perangkap."
"Kau akan! Apa yang terjadi? Tubuhku."
Ternyata secara tidak diketahui, Shikamaru sudah menggunakan jutsu bayangannya.
"Bagus! Kiba, Akamaru! Jutsu bayangan sudah sukses!" - (Naruto)
"Tapi ada satu orang dengan kemampuan seperti ini juga, terima kasih untuk tangkapan yang sangat bagus dalam strategiku." - (Shikamaru)
"Cukup cerdik, tapi aku juga punya kemampuan semacam ini." - (Sakon)
Muncul 3 shuriken dari arah belakang Shikamaru, belum sempat Shikamaru menghindarinya ketiga shuriken itu sudah melukai tubuhnya.
"Elemen penghalang bumi : kubah penjara bumi!" Jirobo menggunakan elemen tanahnya untuk memerangkap tim Shikamaru.
Tim Shikamaru berusaha untuk keluar dari dalam kubah penjara yang dibuat oleh Jirobo.
"Orang-orang ini milikku, aku akan mendapatkannya semaksimal mungkin," ucap Jirobo kepada ketiga temannya.
"Setelah kau selesai memakannya, susul kami, kalau begitu kami duluan." Kidomaru menggendong kedua peti mati itu.
Timeskip saat tim Shikamaru kecuali Choji melawan ketiga ninja desa bunyi itu.
"Jirobo itu telat."
"Tidak, dia sudah berada di sini." jawab Kidomaru.
Terlihat Jirobo dari anggota mereka, kembali menyusul mereka bertiga.
"Ayolah, apa yang membuatmu begitu lama?" - (Sakon)
"Maaf, memerlukan waktu untuk chakra sampah itu." - (Jirobo)
"Hei gendut, kau jangan banyak basa-basi! Cepatlah dan bawa kedua peti mati itu, itu adalah tugasmu." - (Tayuya)
"Ya." - (Jirobo)
"Ada apa Jirobo? Kau terlihat sangat santai sekali hari ini." - (Kidomaru)
"Apa maksudmu?" - (Jirobo)
"Aku hanya mau bilang kalau aku tidak wkan menyerahkan kedua peti mati ini kepadamu, karena kau bukan Jirobo!" - (Kidomaru)
Kidomaru lalu melemparkan kedua peti mati kearah Tayuya dan wanita berambut merah bata itu langsung menangkapnya.
"Kali ini biarkan aku yang melakukannya, Sakon, Tayuya, kalian berdua pergilah!" perintah Kidomaru.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Fanfic(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...