~~~ Happy Reading ~~~
"Jangan pernah kau menyentuh guru Iruka, kau manusia sialan!"
(Name) datang dan langsung meninju tepat di wajahnya Mizuki. Mizuki pun terlempar cukup keras dan terkejut melihat salah dari ninja perempuan yang terkuat juga masih muda datang.
"Akhirnya kau datang juga, (Name)." Naruto tersenyum lebar.
"Kau sudah melukai Naruto dan guru Iruka, kali ini aku akan membuatmu menyesal!"
Chakra merah khas bijuu milik gadis itu mulai keluar dari tubuhnya dan ekornya sudah keluar satu-satu, hingga sampai 8 ekor saja.
"Sudah sampai 8 ekor ya, aku tidak menyangka~~." ledek Mizuki.
(Name) yang berada dalam mode berbahaya, langsung membuat pedang dari es di tangan kirinya sedangkan di tangan kanannya sudah aktif raikiri/chidori (kalian yang tentukan).
"Hentikan (Name)! Kau bisa membunuhnya!" peringat Iruka kepada mantan muridnya sewaktu di akademi ninja.
"Ternyata ninja pembunuh darah dingin itu memang benar ya." ejek Mizuki.
"Berhenti mengejeknya Mizuki!" teriak Iruka.
(Name) menundukkan kepalanya setelah mendengarkan ledekan dari Mizuki. Raikiri/chidori milik (Name) semakin besar dan Iruka yang melihat hal itu, langsung terkejut. Sekarang mantan muridnya itu benar-benar dalam mode berbahaya atau bisa dibilang dalam mode membunuhnya.
"Aku heran kenapa mereka sangat membelamu, padahal kau ini tidak berbeda dengan Naruto yang merupakan monster rubah!" ejek Mizuki lagi.
"Berhenti mengejek Naruto, atau aku tidak segan-segan membunuhmu disini." (Name) menatap penuh amarah juga membunuh ke arah Mizuki.
"Seharusnya hokage ketiga tidak melindungimu! Kau itu hanya monster yang berkedok manusia, sama seperti ibumu yang juga ninja pembunuh apalagi dia itu adalah bagian dari Orochimaru, jadi kau ini juga adalah bagian dari Orochimaru!"
"Berhenti menjelek-jelekkan mereka termasuk ibuku, seolah-olah kau tahu tentang mereka! Sialan!"
(Name) berteleportasi ke belakangnya Mizuki, membuat Iruka dan Mizuki menatapnya dengan tatapan terkejut.
"Cha!" (Name) mengangkat kakinya dengan tinggi dan menghantamkannya kearah Mizuki.
Mizuki dengan cepat menghindarinya dan saat pria mantan ninja itu menghindarinya, tanah yang tempat dia pijak tadi langsung menjadi terbelah menjadi 2 setelah terkena hantaman kaki dari (Name).
"(Name) berhentilah! Kalau kau seperti ini, maka kau akan bisa membunuh Mizuki."
"Kenapa guru Iruka sangat melindunginya! Dialah yang dulu pernah membuatmu juga Naruto sampai terluka." (Name) mencoba menahan amarahnya dan rasa membunuh yang mulai bergejolak di dalam dirinya.
"Itu karna dia adalah sahabatku."
(Name) langsung diam setelah mendengar ucapannya Iruka.
"Dia...sahabatmu, guru Iruka?" (Name) menatap tidak percaya ke arah Iruka.
Iruka hanya menganggukkan kepalanya saja. (Name) lalu kembali menatap ke arah Mizuki.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Fanfic(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...