~~~ Happy Reading ~~~
Timeskip saat Gamakichi, Gamabunta, Naruto vs Gaara dan Shukaku
(Name) membebaskan Sakura dari pasir milik Gaara lalu menggendong gadis berambut merah itu dengan gaya ala bridal style.
"Sasuke, Pakkun, tolong jaga baik-baik Sakura." (Name) menaruh Sakura disampingnya Sasuke.
"Hei (Name) jangan ikut campur dalam pertempuran disana, jika kau terluka bisa-bisa Kakashi akan memarahiku." Pakkun melarang (Name) untuk tidak pergi ke sana.
Ini pertama kalinya bagi (Name) menggunakan wujud bijuunya dan dia belum terlalu ahli mengendalikan wujudnya itu. Terlihat seperti seekor serigala yang memiliki ekor berjumlah 8 (bayangin aja serigala salju) dan memiliki tanduk yang panjang. (Name) segera mendorong kuat tubuh Shukaku dari Gamabunta.
"K-kak (Name)!"
Shukaku tidak percaya bijuu yang sama kuatnya dengan Juubi sekarang berada di depannya. (Name) mengeram penuh marah kearah Shukaku.
"Tunggu dulu, nama serigala bertanduk itu (Name)?!" ucap Naruto yang tidak percaya.
"Aku tidak menyangka, dia akan menggunakan untuk melawan Shukaku." Gamabunta sepertinya juga tidak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang.
(Name) menatap kearah Gamabunta juga Naruto.
"Kalian berdua, tugas kalian membangunkan jinchurikinya sedangkan aku yang akan melawan Shukaku."
(Name) dan Shukaku kembali bertarung antara satu sama lain. Tampak dari kedua bijuu sangat seimbang, tapi karna (Name) memiliki ekor yang lebih dari satu membuat Shukaku menjadi kewalahan untuk bertarung dengannya.
Timeskip karna saya malas nulis panjang-panjang, sampai (Name) dan yang lainnya kembali ke desa
"Hey paman Asuma, dimana kakek?" tanya (Name) kepada paman angkatnya itu.
Beberapa dari mereka ada yang menangis dan ada yang hanya diam saja.
"Hei (Name), aku harap kau bisa bersabar yah." - (Asuma) (Aku nangis njir pas ngebayangin ini entah itu karna lagunya atau apalah)
"Hhmm, memang kenapa paman Asuma?" - (Name)
"Hokage ketiga, dia sudah tiada." - (Guy)
Seketika dunia (Name) menjadi hancur saat mendengar kalau kakeknya yang paling dia sayangi, sudah tiada. Dia mencoba kalau ini hanyalah akal-akalan kakeknya untuk mengerjainya.
"Paman Asuma bohong kan? Tidak mungkin kakek telah tiada! Dia janji kepadaku untuk melihatku menjadi ninja yang hebat di masa depan nanti!"
"Maafkan kami, karna kami tak bisa menyelamatkan hokage ketiga, (Name)," kata Kakashi yang juga turut berdukacita atas kematian hokage ketiga.
Ini pertama kalinya mereka semua melihat (Name) menangis mendengar kabar kematian hokage ketiga. Asuma langsung memeluk gadis itu dan membiarkan (Name) menangis dalam pelukannya. Saat pemakaman hokage ketiga, Iruka mencoba menenangkan (Name) dan Konohamaru yang sekarang sedang menangis melihat kakek mereka sudah dikuburkan.
Selesai pemakaman hokage ketiga, (Name) berjalan ke arah timnya dan mencoba untuk menahan tangisnya lagi. Kakashi mencoba untuk tidak menyinggung perasaan dari gadis Uchiha itu. Dia tahu kalau mental gadis tersebut sedang tidak seimbang. Di tempat lain, terlihat ada 2 orang yang memakai jubah hitam dengan corak awan merah dan pelindung kepala seperti topi.
Timeskip lagi saat (Name) sedang belanja untuk makan malam
(Name) yang sedang membawa beberapa belanjaannya tiba-tiba dia mencium sesuatu yang familiar baginya.
'Ba-Bau ini kan, tidak salah lagi Itachi Uchiha.' batin (Name) yang merasa emosinya yang kembali naik.
(Name) langsung berlari mencari bau tersebut.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Fanfiction(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...