Chapter 6

9.8K 1.3K 130
                                    

Note

(F/f) : Favorite food

~~~ Happy Reading ~~~

"Iruka-sensei! Mengapa seorang murid yang pintar seperti aku harus satu kelompok dengan orang ini?!" protes Naruto sambil menunjuk kearah Sasuke.

"Sasuke memiliki nilai lulusan terbaik setelah (Name), Naruto nilaimu paling rendah!" jawab Iruka.

Seluruh seisi kelas menertawakan kebodohan Naruto kecuali Sasuke juga (Name) tentunya.

TimeSkip saat tim 7 menunggu Kakashi-sensei.

Sasuke dan (Name) memperhatikan Naruto dan Sakura saling mengobrol. Naruto mulai membuat jebakan bagi guru pembimbing mereka. Hingga beberapa detik kemudian, terlihat sebuah tangan seseorang yang membuka pintu kelas. Tanpa disangka, ternyata jebakan Naruto berhasil mengenai kepala guru pembimbingnya.

"Kau kena, aku mengenainya!" Naruto menertawai Kakashi yang terkena jebakannya.

"Gomenasai sensei, aku mencoba untuk menghentikannya tapi Naruto tidak mau dikasih tahu," ucap Sakura yang merasa tidak enak.

'Tidak mungkin, apakah dia benar-benar seorang jonin?' batin Sasuke.

"Hmmm bagaimana aku mengatakannya? Kesan pertamaku melihat kalian...ya, aku benci kalian."

'Kenapa dia yang harus jadi senseiku sih?' batin (Name) yang langsung pundung.

TimeSkip saat mereka semua berkumpul.

"Ayo kita mulai, pertama perkenalkan diri kalian," ucap Kakashi.

"Memperkenalkan diri, apa yang harus kita lakukan?" tanya Sakura.

"Apa kau suka, tidak suka, impian, hobi, seperti itulah!" jawab Kakashi.

"Hei! Sebelum itu, tolong perkenalkan diri sensei dulu," ucap Naruto.

"Aku? Namaku Hatake Kakashi, aku tak akan mengatakan pada kalian apa yang kusuka atau tidak suka, aku tak mempunyai impian sedangkan hobi aku punya banyak." jelas Kakashi.

"Akhirnya, yang kita tahu hanya namanya saja." Sakura menatap kearah teman timnya.

"Berikutnya adalah kalian."

"Namae wa Uzumaki Naruto, suki da ramen dan (Name)-chan desu, aku tidak suka menunggu selama 3 menit untuk menunggu ramen jadi matang, hobiku adalah makan ramen, dan impianku adalah untuk menjadi seorang hokage agar aku bisa menjadikan seluruh desa mengakui keberadaan."

"Ha'i, tsugi!"

"Haruno sakura desu, apa yang aku suka..maksudku yang aku suka adalah *lirik kearah Sasuke dan (Name)*, dan hobiku adalah *lirik lagi kearah kedua orang itu*, Impianku...kyaaa!!"

"Dan? Apa yang tidak kau suka?" tanya Kakashi.

"Naruto desu!" jawab Sakura.

"Tsugi!"

"Namae wa.. Uchiha Sasuke, aku punya banyak hal yang tidak kusuka, tak ada yang khusus...dan aku tidak ingin ambisiku hanya sebagai mimpi, aku punya ambisi! Ambisi untuk mengembalikan klan Uchiha dan aku akan membunuh pria itu!"

"Dan yang terakhir."

"Uchiha (Name), aku suka makan (f/f) juga onigiri dan training juga bersama dengan Naruto, aku tidak suka dengan orang-orang yang selalu menganggapku dengan remeh, dan impianku adalah membuat dunia ini menjadi damai!"

'(Name)-kun dan Sasuke-kun terlihat sangat keren.' batin Sakura.

"Yosh! Kalian sangat khas dan menarik! Besok kita akan melakukan misi," ucap Kakashi.

"Ya! Misinya seperti apa?" tanya Naruto yang sudah semangat.

"Pertama, misi yang kita lakukan hanya berlima saja."

"Nani?"

"Latihan bertahan hidup." jawab Kakashi.

"Latihan bertahan hidup?" ucap Naruto yang bingung.

"Mengapa kita melakukan latihan, ini seharusnya misi, kan?" Sakura menatap bingung kearah Kakashi, "Kami telah latihan di Akademi!"

"Ini bukanlah latihan yang biasa."

"Lalu... lalu latihan apa itu?" tanya Naruto yang masih belum mengerti.

Kakashi hanya tertawa dan membuat tanda tanya bagi mereka semua terutama (Name).

"Hei! Apa yang lucu, sensei?" Sakura terlihat sedikit blushing.

"Kalau aku bilang, kalian pasti akan gemetar ketakutan." jawab Kakashi.

Kakashi menceritakan kalau tingkat kegagalan mereka 66% saat menghadapi latihan bertahan hidup itu.

"Hora, hora, kalian ketakutan!" ejek Kakashi.

"Itu tidak mungkin! Kenapa harus begitu!" teriak Naruto yang protes.

Terlihat Sasuke, Sakura, Naruto gemetar mendengar ucapan dari Kakashi. Mereka tidak ingin kembali ke Akademi lagi.

'Tidak mungkin aku akan kembali ke Akademi! Aku harus memperlihatkan kekuatanku.' batin Naruto.

'Jika aku gagal dalam tes ini, aku akan terpisah dengan Sasuke-kun dan (Name)-kun.' batin Sakura.

"Oke! Kalian boleh pergi," ucap Kakashi.

~~~ Bersambung ~~~


Bagi yang tanya kenapa pakai '-Kun'. Itu karna para tokoh wanitanya menganggap kalian/(Name) itu kayak laki-laki atau bisa dibilang tomboy. Kalau pakai '-chan' menurut mereka itu feminim.

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang