Chapter 34

5.1K 750 4
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Perlahan-lahan (Name) kembali sadar dan melihat sekitarnya yang tidak asing dimatanya. Sakura yang sedang berdiri di samping gadis Uchiha itu terkejut melihat (Name) yang sudah sadar.

"Sakura, kenapa aku bisa ada disini?" tanya (Name) dengan suaranya yang serak.

"Kau ada di rumah sakit, (Name). Kau harus banyak istirahat sekarang karna aku merasakan suhu tubuhmu langsung naik." jawab Sakura.

"Aku sudah baik-baik saja Sakura, aku harus kembali menemui Itachi." (Name) yang mencoba turun dari ranjangnya.

Ketika (Name) ingin melangkahkan kakinya tiba-tiba tubuhnya menjadi susah untuk bergerak bahkan tubuhnya langsung menjadi sangat lemas. Sebelum tubuhnya menyentuh tanah, Sakura langsung saja menangkap tubuhnya (Name).

"(Name) sudah kubilang kau harus tetap di ranjangmu." Sakura membantu gadis Uchiha itu kembali ke ranjangnya.

'Si-Sial, chakra milik Kaguya itu benar-benar membuat tubuhku seperti ini.' batin (Name)

(Name) baru ingat kalau tubuhnya masih mencoba menyesuaikan chakra yang diberikan oleh Kaguya kepadanya. Tapi dia tidak menyangka, kalau efek dari chakra itu akan membuatnya seperti ini. Satu detik kemudian dadanya lagi yang sakit dan teringat dengan Kyuubi.

'Naruto, Kyuubi, kenapa mereka tiba-tiba muncul di pikiranku? Apa jangan-jangan Naruto dalam bahaya, aku harus cepat-cepat mencarinya.' batin (Name)

(Name) mulai membuat segel tangan untuk berteleportasi menuju kearah Kyuubi. Karna tiba-tiba saja perasaannya menjadi tidak enak saat mengingat bijuu ekor 9 itu.

Timeskip saat sampai disana

"Bi-Bibi Tsunade, kenapa kau ada disini?" tanya (Name) yang kaget melihat dengan keberadaannya Tsunade.

(Name) melihat kearah bawah dan terlihat Naruto dalam keadaan terluka.

'Nyawa Kyuubi dan Naruto dalam bahaya!' batin (Name) yang langsung panik.

(Name) melihat kearah bibi angkatnya itu yang sedang mencoba menyelamatkan Naruto, walaupun harus memakai chakra yang sudah sedikit. Waktunya (Name) harus menggunakan chakra spesial yang diberikan oleh Kaguya kepadanya. Tangan kirinya dia taruh di pundaknya Tsunade, sedangkan tangan kananya dia taruh diatas tangannya Tsunade. (Name) berniat memberikan setengah chakranya kepada Naruto juga Tsunade.

"(Name), berhentilah melakukan itu!"

"A-aku harus menyelamatkan kalian berdua, aku tidak ingin kehilangan orang-orang yang ku sayangi lagi setelah kematian kakek hokage ketiga." jawab (Name) tersenyum miris kepada Tsunade.

Perlahan-lahan tangan Naruto bergerak kearah kalung yang dipake oleh Tsunade.

"Taruhannya, aku yang menang," ucap Naruto kepada Tsunade.

" 'Menjadi hokage adalah impianku',  kan?" ucap Tsunade ke Naruto lalu menggenggam tangannya Naruto.

(Name) sendiri mulai menjadi lemas saat memberikan chakranya untuk menyelamatkan Tsunade, Kyuubi dan juga Naruto. Tsunade lalu memberikan kalung miliknya kepada Naruto. Tidak disangka kalau Orochimaru mengarah kearah mereka bertiga dan yang hanya menyadari hal itu, hanyalah Tsunade sendiri.

'Dia mengarah pada kedua bocah ini!' batin Tsunade.

(Name) yang belum sadar dengan hal itu, tiba-tiba dikejutkan dengan Tsunade yang muncul di belakangnya sambil menahan pedang milik Orochimaru. Orochimaru meloncat mundur ke belakang lalu menarik pedangnya yang dari tubuh Tsunade.

"Tsunade hanya kaulah orang yang tidak ingin kubunuh, jika Naruto hidup akan ada banyak masalah dalam banyak hal nantinya, jangan halangi jalanku!" ucap Orochimaru.

"Sialan kau, Orochimaru!" (Name) langsung mengeluarkan kunainya dari kantong ninjanya.

(Name) dan Orochimaru mulai saling bertarung, tanpa disangka kalau segel kutukan Kaguya kembali muncul lagi karna merasakan rangsangan dari perasaan marah (Name). Karna di dalam perasaan marahnya, mangekyo sharingannya dipaksa untuk muncul sehingga kedua matanya kembali mengeluarkan darah. (Name) membuka mulutnya lalu terlihat seperti chakra hitam yang berkumpul dan membentuk seperti benda padat yang berbentuk seperti bola.

"Bijuudama!" (Name) menembakkan kearah Orochimaru.

Ekor-ekor milik (Name) melambai-lambai dengan liar di belakang tubuhnya dan sesekali memukul tanah hingga sedikit retak, menandakan kalau sang pemilik dari ekor itu sedang berada dalam mode marah. Tsunade terkejut karna (Name) kembali lepas kendali dan kini kesadaran gadis Uchiha itu sedikit lagi akan dikuasai oleh sisi bijuu-nya.

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang