Behind Scenes

3.6K 438 119
                                    

Scenes 1

Sakura : "(Name)-kun! Ada laba-laba!" *menjerit*

(Name) : *selow dan ninju laba-labanya pakai tinju monster*

Tsunade.: "Uchiha (Name), apa yang kau lakukan kali ini!?"

(Name) langsung melarikan diri sebelum nyawanya terancam karna serangan dari bibinya itu.

Scenes 2

Kaguya : "Ayo (Name), bilang mama. "

(Name) : "Ma-"

Ashura : "Fuck you, Indra!"

(Name) : "Fuck!"

Kaguya : "Otsutsuki Ashura, beraninya kamu mengucapkan kata-kata itu di depannya (Name)!"

Terjadilah kejar-kejar yang dilakukan Kaguya dan Ashura. Indra dan Hagoromo hanya asik memakai kacamata 3D sambil makan popcorn dan Hamura sedang menggendong (Name).

Scenes 3

Sasuke : "Aku mencintaimu, Uchiha (Name)."

(Name) : "....."

Sasuke : "....."

(Name) : "Oh maaf Sasuke, tapi aku menganggapmu sebagai adik saja karna aku mencintai Itachi." *langsung pergi*

Naruto : "Wah, bagus juga nih kalo dijadikan sinetron Konohasiar, judulnya aku yang nembak dia malah kakakku yang jadian ama dia."

Sasuke : "Urusai! Dobe!"

Scenes 4

(Name) : "Hai, Hinata."

Hinata : "jsudhenkaksmhsjsu."

(Name) : "Hinata, kamu baik-baik saja kan?!" *pegang bahu Hinata dan nempelin dahi ke dahinya Hinata.

Hinata : X_X *pingsan*

All rookie 9 : 'Dasar klan Uchiha, ngak peka amat sama perasaan cinta orang lain.'

Scenes 5

Haruka : "(Name)-san, hari ini cuacanya sangat indah."

(Name) : "Hn kau benar, tapi kamu tahu apa yang lebih indah dari cuaca ini?"

Haruka : "Apa?"

(Name) : "Saat aku memandang wajahmu, ternyata kamu itu adalah pemandangan indah yang selalu menyejukkan hatiku."

Haruka : *pingsan and blushing*

Author Putri : "Oy (Name)! Tanggung jawab tuh udah buat anak orang pingsan!"

(Name) : "Lah? Aku kan ngak buat apa-apa, si Harukanya aja yang tiba-tiba pingsan."

Author Putri : "Astaga dragon, nih anak goblok atau emang kadar ngak peka terlalu tinggi?"

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang