~~~ Happy Reading ~~~
Timeskip saat pelantikan Tsunade menjadi hokage kelima
(Name) tersenyum tipis melihat kearah gurunya yang pernah mengajarinya tentang medis, sekarang sudah menjadi hokage kelima dan memimpin desanya yaitu desa Konohagakure. Dia berharap kalau suatu hari nanti Naruto juga akan seperti ini.
"Mulai hari ini yang akan memerintah desa Konoha adalah aku, hokage kelima!" Tsunade melepas topi hokagenya.
Seluruh ninja maupun penduduk desa Konohagakure bersorak penuh gembira saat melihat pemimpin desa mereka yang baru.
Timeskip besok harinya
"Hei, apa kau tidak ingin melihatnya?" tanya Naruto.
(Name), Sakura dan Sasuke menatap kearah Naruto dengan tatapan bingung.
"Inilah saatnya." - (Naruto)
"Apaan sih." - (Sasuke)
"Kau tahu kan apa yang sedang kubicarakan." - (Naruto)
"Naruto, jangan bilang kau mau membuat keributan di desa lagi?" - (Name)
"Bukan, tapi wajah asli guru Kakashi!" - (Naruto)
Naruto menunjukkan wajah seramnya kearah Sakura sambil mengarahkan sinar senter ke bawah dagunya.
"Apa yang kau lakukan?!" - (Sakura)
"Itu bodoh! Aku tidak tertarik, misi hari ini selesai jadi aku mau pulang." - (Sasuke)
"Yeah, aku setuju." - (Sakura)
"Mungkin saja dia memiliki bibir seperti telur ikan?" - (Naruto)
Kata-kata Naruto itu langsung bergema di pikirannya Sasuke. (Name) sangat yakin kalau Sasuke pasti langsung memikirkannya.
"Atau mungkin gigi yang besar!" ucap Naruto ke Sasuke.
Timeskip beberapa saat kemudian
Sebenarnya (Name) tidak mau ikut tetapi ketiga rekan timnya itu menariknya dengan paksa agar gadis itu mau ikut bersama mereka. Padahal (Name) sudah tahu wajah asli Kakashi dari balik masker yang selalu dia pakai itu. Mengingat kejadian itu membuat gadis itu merasa sangat malu. (Name) hanya ikut-ikut saja rencana ketiga rekan timnya itu untuk bisa melihat wajah asli Kakashi dibalik masker itu.
"Aku pergi duluan ya, aku baru ingat kalau aku harus latihan dulu ya," ucap (Name) kepada ketiga rekan timnya, lalu berteleportasi ke tempat latihannya.
Beberapa hari kemudian, mereka kembali menjalankan misi lagi diluar desa. Misi mereka kali ini adalah membantu sebuah peternakan dan sepertinya (Name) bisa melihat wajah ketiga temannya itu yang sangat serius untuk mengetahui wajah asli dari guru pembimbing mereka.
"Kalian semua kenapa? Kalian tampaknya memiliki banyak energi saat ini." - (Kakashi)
"Aku memiliki banyak energi!" - (Naruto)
"Aku siap untuk pergi!" - (Sakura)
"Hn." - (Sasuke dan (Name) )
"Oh, itu bagus." - (Kakashi)
Mereka mulai berjalan menuju ke tempat sumber dari misi yang sedang mereka jalani saat ini.
Timeskip lagi
Mereka sampai di sebuah tempat istirahat dan disambut oleh seorang nenek yang berkata 'Selamat datang' secara terus-menerus kepada mereka. Hingga akhirnya mereka diberikan makanan yang cukup banyak, yang membuat mereka menjadi lapar untuk melihatnya.
"Luar biasa!" - (Sakura)
"Tampaknya lezat!" - (Naruto)
"Hn, kau benar." - (Name)
Mereka berempat hanya diam saja dan tentu saja itu mengundang tanda tanya dari Kakashi.
"Kalian kenapa? Tidak satupun dari kalian yang meletakkan sumpit pada makanannya." - (Kakashi)
"Tidak apa-apa kok, tapi kenapa tidak kau saja guru Kakashi? Ayo cepatlah makanlah." - (Sakura)
"Aku sudah cukup banyak makan dari rumah." - (Name)
"Yah, aku sedang diet." - (Kakashi)
'Sudah kuduga dia akan mengatakan sesuatu seperti itu, kalau begitu aku akan membuka topeng itu bagaimana caranya!' - (Naruto)
Naruto lalu mengambil teko yang berisikan teh hijau lalu sengaja melemparkan kearah Kakashi. Sebelum teko teh hijau itu mengenainya, Kakashi menggunakan meja sebagai pelindung dirinya dan membuat semua makanan diatas meja itu langsung tumpah ke lantai. Mereka semua kecuali juga (Name) langsung kaget melihatnya.
"Bagaimana bisa?!" teriak Sakura.
"Oh maaf, maaf, aku tidak sengaja." jawab Kakashi sambil memasang wajah tanpa berdosa.
Timeskip saat mereka berendam di air panas
Terlihat (Name) juga Sakura sedang berendam bersama di kolam air panas, Sakura ingin sekali melihat wajah asli dari Kakashi.
"Aku mau melihatnya juga, tapi ini kan pemandian air panas!"
Sakura lalu melihat kearah (Name) yang sedang memejamkan matanya sambil menikmati air panas.
"Nanti saja deh, yang penting aku bisa bersama dengan (Name)." Sakura menempel kearah gadis Uchiha itu.
'Tidak di desa, tidak di luar desa, Sakura terus saja menempel kepadaku atau Sasuke, ini benar-benar menyebalkan.' batin (Y/n) sedang memejamkan matanya dan merasa sedikit risih dengan sikapnya Sakura.
Tidak lama setelah itu, terdengar suara Naruto juga Kakashi yang berada di samping tempat mereka mandi.
"Guru Kakashi, apa kau belum siap?!" tanya Naruto.
"Baiklah, aku datang sekarang." jawab guru Kakashi.
Sakura secara refleks sedikit terkejut mendengar Naruto juga Kakashi.
"Aku benar-benar mau melihatnya!" Sakura sudah tidak sabaran langsung menuju ke tempat Kakashi dan yang lainnya.
(Name) sendiri hanya menatap bingung kearah tingkah yang dilakukan oleh Sakura dan memilih untuk berendam air panas saja. Besok harinya, (Name) terlihat sangat segar begitu juga dengan Kakashi tapi beda lagi dengan ketiga temannya itu yang terlihat sangat berantakan juga kurang tidur.
Hingga sampailah mereka ditempat peternakan, Kakashi juga (Name) mulai membantu memperbaiki yang rusak. (Name) mulai membuat beberapa kandang ayam dari kayu. Gadis Uchiha itu mendengar keributan dari luar, hingga terpaksa (Name) keluar dari tempatnya dan melihat ketiga temannya sedang diikat. Tapi disana juga ada 3 orang ninja dari desa yang tidak diketahui oleh (Name), gadis itu bisa mendengar dari Sakura kalau ketiga ninja itu ingin melukai Kakashi.
'Ternyata tidak penting.' batin (Name) yang tidak peduli kemudian kembali membuat kandang ayam.
Timeskip saat mereka ingin kembali ke desa Konohagakure
Kakashi akhirnya memperlihatkan wajah aslinya kepada muridnya itu. Terlihat Sasuke, Naruto, Sakura sangat penasaran melihat wajah asli dari guru pembimbingnya itu.
"Dibalik topeng ini, kebetulan ada topeng lain," ucap Kakashi dengan tersenyum dibalik maskernya.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Fanfic(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...