~~~ Happy Reading ~~~
Kagero menunjuk kearah sebuah pintu yang tidak jauh dari tempat mereka berada dan langsung saja mereka berjalan kearah pintu itu. Sesampainya disana, pintu itu terbuka dan nampaklah Orochimaru yang sedang berjalan kearah mereka, menatap kearah mereka.
"Kau juga datang, Sasame," ucap Orochimaru.
"Ke-Kenapa?" Sasame menatap takut kearah Orochimaru.
Orochimaru yang berada di depan mereka itu, melepaskan penyamarannya dan memperlihatkan dirinya yang sebenarnya yaitu, Arashi kakak sepupu dari Sasame.
"Kak Arashi!"
Sasame berlari kearah Arashi tapi sebelum gadis itu menemui kakaknya, Arashi menghentikannya dan tiba-tiba saja wujud dari Arashi berubah. Membuat keempat anak itu terkejut.
"Kemampuan dan tubuh jounin klan Fuma di gabungkan menjadi satu dan aku telah dilahirkan kembali sebagai ninja akhir yang kau lihat, sekarang aku akan menunjukkan kepadamu ninjutsu akhir, Sasame!" - (Arashi)
"Tidak, kak Arashi." - (Sasame)
"Orochimaru, br*ngs*k! Aku tidak akan memaafkannya!" - (Naruto)
'Aku tidak bisa menggunakan bijuudama sekarang, atau menggunakan chakra bijuu milikku karna nanti tempat sialan ini akan hancur.' - (Name)
(Name) mengeluarkan kunainya dan menatap was-was kearah Arashi.
"Dimana Sasuke! Dimana kau menyembunyikannya?!" teriak Naruto.
"Heh! Kau pasti yang namanya Naruto, bukan?" tanya Arashi.
Naruto terkejut saat Arashi tahu namanya.
"Kau takkan percaya meski aku katakan, bukan?" - (Arashi)
"Ya! Aku tidak percaya, kalau Sasuke sudah mati!" - (Naruto)
"Naruto." - (Sakura)
"Naruto, hati-hatilah dengan dia, aku merasakan chakranya berbeda." - (Name)
"Aku akan membawa kembali Sasuke! Itulah janjiku." - (Naruto)
"Kau membuatku muak! Jika dimasa lalu aku adalah seorang pengecut aku mungkin akan mengatakan yang sebenarnya." - (Arashi)
"Kak Arashi!" - (Sasame)
"Bukan! Arashi yang dulu sudah mati! Orang yang kau lihat sekarang ini adalah gabungan satu daging yang hidup dengan jurus ninja : Cadaver Puppets!" - (Arashi)
(Name) merasa sedikit ngeri melihat perubahan yang terjadi pada Arashi, yanh telah dimutasi oleh anak buah Orochimaru.
"Sakura, tolong bawa Sasame pergi dari sini! Biar aku dan (Name) yang melawannya." - (Naruto)
"Hentikan, Naruto, (Name)! Jangan bertarung dengan kak Arashi!" - (Sasame)
"Orang ini bukanlah Arashi yang kau kenal dulu, Sasame." - (Name)
"Jigumo, serang!" - (Arashi)
"Ayo (Name)!" - (Naruto)
"Hn." - (Name)
Naruto dan (Name) secara bersamaan melawan Jigumo, pria botak yang pernah mereka lawan ketika masih di dekat sungai. Disaat Jigumo mendekati mereka, Naruto dan (Name) langsung menghindarinya lalu melompati setiap pilar yang ada di ruangan itu.
"Jangan!" teriak Sasame.
"Maafkan aku, Sasame." Sakura terpaksa meninju perutnya Sasame.
Timeskip aja sampai mereka kembali ke tempatnya klan Fuma
(Name) menggendong ala bridal style Kagero dan membuat wanita muda itu langsung blushing, kemudian meloncat kearah katak raksasa yang dipanggil oleh Jiraiya. Sayangnya mereka tidak bisa menyelamatkan Arashi, dikarenakan jutsu mutasi dari Orochimaru telah mengubah pemuda itu menjadi monster.
Mereka pun kembali ke tempatnya klan Fuma dan dengan hati-hati menurunkan Kagero ke tanah. Seluruh anggota klan Fuma berterima kasih kepada mereka karna sudah mau membantu mereka untuk melepaskan klan mereka dari ikatan terkutuk Orochimaru.
"(Name), tunggu sebentar!" panggil Sasame.
"Hmm?" gumam (Name) yang bingung.
Sasame berlari kearah (Name) dan menciumnya tepat di pipi kirinya. Membuat Jiraiya, Naruto dan Sakura langsung terkejut melihatnya.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Hayran Kurgu(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...