My family

5.4K 567 21
                                    

Pair : Naruto Uzumaki x (Name) Uchiha

~~~ Happy Reading ~~~

Sejak perang ninja keempat, Naruto perlahan-lahan mendekati sahabat masa kecilnya yaitu (Name). Pemuda Uzumaki itu sangat mencintai gadis Uchiha itu tapi, dia tidak berani mengutarakan perasaannya kepada gadis tersebut. Saat hokage keenam yaitu Kakashi Hatake, guru mereka sewaktu masih di tim 7 dulu memberikan misi kepada mereka berdua untuk pergi ke sebuah desa dan membasmi para bandit yang sering berbuat keributan disana.

Timeskip saat misi mereka selesai

"Naruto, ayo kita pulang." (Name) kembali menyimpan katananya.

Naruto yang mendengar itu hanyalah menganggukan kepalanya lalu berjalan disampingnya (Name). Mereka berdua kembali ke desa dan melaporkan misi mereka kepada hokage keenam. Selesai melaporkan misi mereka, Kakashi memberikan sekitar seminggu untuk mereka beristirahat.

"Terima kasih guru Kakashi, sudah mau memberikan hari libur bagi kami," ucap Naruto sambil tersenyum khas rubahnya kepada Kakashi.

Disaat mereka sudah selesai melaporkan misi mereka, Naruto juga (Name) memilih untuk berjalan-jalan sebentar hingga malam pun tiba. Naruto mengajak (Name) menuju ke suatu tempat yang rahasia sedangkan (Name) sendiri hanya diam membiarkan Naruto menarik membawanya ke suatu tempat yang rahasia.

Timeskip saat sampai disana

"Bagaimana (Name)? Indah bukan?!" tanya Naruto.

"I-ini indah, Naruto."

Terlihat banyaknya kunang-kunang yang bermunculan yang terbang disekitaran mereka. Ternyata Naruto membawa (Name) pergi ke sungai untuk kunang-kunang sambil menatap bulan purnama yang sedang bersinar dengan sangat terang. Tidak Naruto sangka, (Name) mengecup sebentar dahinya dan tersenyum lembut kearah pemuda Uzumaki itu.

"Terima kasih sudah mau membawaku ke tempat yang indah ini, Naruto."

"S-sama-sama (Name), tapi sebenarnya aku mau bilang kalau aku itu sudah lama menyukaimu, jadi maukah kau menjadi kekasihku?"

"Tentu aku mau, Naruto."

Timeskip saat mereka punya anak

"Boruto, Jyuto, Naruto, makan malam sudah siap!" teriak (Name) dari dapur.

Setelah bertahun-tahun berlalu, akhirnya keluarganya Naruto dan (Name) di anugerahkan 2 anak kembar laki-laki dan seorang anak perempuan. Jyuto Uzumaki (bayangin aja Menma yang masih muda) adalah anak kembar pertama yang memiliki sifat yang sama seperti (Name) dan menjadi anak yang paling populer di akademinya dikarenakan dia adalah murid yang selalu mendapatkan peringkat 1. Sepertinya apa yang di alami oleh (Name) kini telah menurun kepada Jyuto.

Boruto Uzumaki adalah anak kembar kedua yang memiliki sifat yang sama dengan Naruto tetapi dia memiliki kepintaran yang dia dapatkan dari (Name) ibunya dan menjadi murid nomor 2 di kelas sekaligus tukang bikin onar. Dan yang bungsu adalah Hikari anak perempuan mereka yang memiliki fisik yang sama seperti (Y/n) (Fotocopy emaknya :v) yang memiliki sifat gabungan dari Naruto dan (Y/n).

Timeskip besok harinya

"Apa maksudnya ini, Boruto." (Y/n) menatap datar kearah putranya dengan sharingan yang sudah aktif sambil memperlihatkan surat yang diberikan dari sekolah.

Jyuto menyenggol siku adik kembarnya untuk menjelaskan semua itu kepada ibu mereka yang sedang berada dalam mode marah. Hikari sendiri terlihat tidak peduli dengan kedua kakak kembarnya itu dan malah asik bermain dengan bonekanya.

"Boruto Uzumaki, bisa kau jelaskan ini kenapa sekolah menyuruh mama untuk datang ke sekolah?" tanya (Name) dalam mode marah.

"Aku tidak sengaja berbuat ulah lagi di sekolah, mama." jawab Boruto yang ketakutan.

(Name) menghela nafasnya lalu menon-aktifkan lagi mata sharingannya. Dia benar-benar dibuat pusing oleh Boruto karna anaknya itu selalu saja berbuat onar di sekolah, berbeda dengan Jyuto kakak kembar dari Boruto yang tidak pernah berbuat ulah. Wanita Uchiha itu menatap kearah Boruto yang sedang gemetar ketakutan menunggu hukumannya.

'Mungkin aku sudah terlalu berlebihan kepada Boruto.' batin (Name).

(Name) memeluk kedua anak kembarnya itu dan Hikari anak perempuannya berlari kearah mereka. Wanita Uchiha itu menarik putri satu-satunya ke dalam pelukan mereka. Setelah 1 menit berlalu, (Name) melepaskan pelukannya.

"Lain kali jangan berbuat onar ya, Boruto." - (Name)

"I-Iya mama." - (Boruto)

"Jyuto tolong jaga baik-baik adik kembarmu ini." - (Name)

"Hn." - (Jyuto)

"Hehehehe makanya lain kali, jangan berbuat onar di sekolah." - (Hikari)

"Diamlah Hikari!" - (Boruto)

Tamat

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang