~~~ Happy Reading ~~~
Timeskip saat Sakura vs Ino
"Sakura." panggil (Name)
"Y-ya, (Name)?" Sakura menatap ke arah rekan timnya itu.
"Kalahkan Ino, ngomong-ngomong kau lebih cocok punya rambut pendek." puji (Name) ke gadis berambut merah muda itu.
Di dalam hati, Sakura langsung menjadi berbunga-bunga saat mendengar pujian (Name). Dia kemudian berjalan turun ke arena, begitu juga dengan Ino.
'Aku harus bisa mengalahkan Ino agar Sasuke dan (Name) menganggapku sebagai ninja wanita yang hebat.' batin Sakura.
(Name) memperhatikan dengan seksama pertarungan kedua gadis itu. Hingga akhirnya tanpa disangka oleh gadis Uchiha itu, kalau Ino menampar wajah Sakura.
'Ino, dia benar-benar melakukannya.' batin (Name) yang terkejut tetapi wajahnya terlihat datar.
"Aku harus menangkan pertarungan ini, aku ingin Sasuke dan (Name) menganggapku sebagai ninja wanita yang kuat! Lagipula jika dibandingkan denganmu, aku sudah pernah jalan dengan mereka berdua sedangkan kau tidak!" ucap Sakura ke Ino.
Sepertinya Sakura sengaja membuat Ino marah, agar Ino tidak ragu menyerangnya.
"Sakura, akan ku buktikan kalau aku yang pantas bersama dengan Sasuke dan (Name)!"
"Tidak akan ku biarkan hal itu terjadi, Ino!"
Timeskip guys sampai di Hinata vs Neji
Bisa (Name) rasakan aura ketakutan dari Hinata, bahkan gadis Hyuga itu tidak berani bergerak melawan Neji.
"Hinata, kau ingin membuat paman Hiashi (nama bapaknya Hinata) bangga, kan? Kalau begitu tunjukkan kepada mereka semua termasuk kepada Neji sendiri!" ucap (Name) yang sedikit keras sehingga bisa di dengar oleh Hinata termasuk Neji.
Flashback on
"Halo paman Hiashi, aku membawakan pesanannya paman," ucap (Name) yang masih berusia 6 tahun kepada seorang pria yang mempunyai mata byakugan.
"Terima kasih sudah mau membawanya kesini, (Name)." jawab Hiashi dengan wajah datarnya.
Sebenarnya klan Uchiha dilarang masuk ke kawasan klan Hyuga, mengingat klan Hyuga tidak menyukai klan Uchiha. Tapi beda lagi dengan (Name), dia diberikan izin untuk masuk ke dalam kawasan mereka karna klan Hyuga selalu memesan pil obat kepada gadis Uchiha itu. Ditambah (Name) sudah diangkat sebagai cucu angkat oleh hokage ketiga. Jadi tidak ada yang berani melarang gadis itu.
(Name) melihat kearah isi ruangan itu dan tidak sengaja matanya bertatapan dengan seorang gadis yang seumuran dengannya.
"Hei paman Hiashi, siapa gadis kecil itu?" tanya (Name) yang sedikit penasaran.
"Hinata Hyuga, anak pertamaku sekaligus anak yang sangat lemah." jawab Hiashi.
(Name) berjalan kearah gadis yang bernama Hinata itu, kemudian mengulurkan tangannya kearah gadis itu.
"Kau baik-baik saja, nona Hinata?" tanya (Name) dengan ekspresi wajah yang datar.
Kedua pipi Hinata bersemu merah karna ini pertama kalinya ada orang yang mengulurkan tangan kepadanya. Segera saja Hinata menerima uluran tangan gadis Uchiha itu, (Name) kemudian membantu Hinata berdiri dan menatap kearah Hiashi. Tampak Hinata yang malu-malu berbicara dengan (Name)
"Paman Hiashi, apa aku boleh meminjam Hinata sebentar? Tenang saja, aku akan membawanya pulang kembali." tanya (Name) meminta izin kepada ayah Hinata.
Hiashi menganggukkan kepalanya, (Name) menarik Hinata berjalan keluar dari tempat latihan Hyuga dan berjalan-jalan ke Desa Konoha. Mereka berdua singgah di sebuah toko perhiasan, disana (Name) secara tidak sengaja melihat ada sebuah beberapa kalung yang memiliki manik bergambar klan Uchiha juga Hyuga. Untungnya uang (Name) cukup untuk membeli 2 kalung dan langsung saja gadis itu mengambilnya, kemudian membayarnya ke kasir.
Setelah selesai berbelanja di dalam toko, (Name) memberikan kalung yang memiliki manik lambang Hyuga kepada Hinata.
"(Name) Uchiha, senang bertemu denganmu Hinata."
"T-terima kasih sudah mau membelikanku kalung, (N-Name)."
(Name) memakaikan kalung itu ke leher Hinata, begitu sebaliknya dia juga memakai kalung yang memiliki manik kipas klas Uchiha.
"Sebaiknya kita segera pulang, atau tidak paman Hiashi akan memarahiku karna membawamu terlalu lama."
Timeskip saat mereka sampai di perumahan klan Hyuga.
"A-anu (Name), apa kita bisa bertemu lagi?" tanya Hinata yang gugup dan wajah yang memerah.
"Kalau aku tidak sibuk dengan pesanan pelanggan, maka aku akan datang mengunjungimu lagi Hinata." jawab (Name).
Hinata tersenyum senang karena gadis Uchiha itu akan datang mengunjunginya lagi. Ini pertama kalinya dia mendapatkan seseorang yang begitu perhatian dengannya dan mau menjadi temannya. Sejak saat itu (Name) selalu datang mengunjungi Hinata sekaligus mengantarkan pesanan. Dia juga membantu Hinata dalam menguasai taijutsu.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Fanfic(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...