Chapter 20

6.3K 924 38
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Timeskip sedikit

Sakura tengah mengurus ketiga temannya yang sedang kelelahan karena pertarungan mereka melawan Orochimaru. Tanpa Sakura tahu kalau ada kelompok genin dari desa lain yang sedang mengintai mereka. (Y/n) sendiri juga tidak sadarkan diri karna serangan dari Orochimaru dan tubuhnya sedang istirahat untuk menambah chakra lagi.

Tiba-tiba saja ketiga genin dari desa Otogakure mengintai tim 7. Kini ketiga genin ninja dari Desa Otogakure itu sedang berhadapan dengan Sakura.

"Jadi semalam kau tidak tidur? Tapi jangan khawatir, bangunkan Sasuke juga gadis Uchiha itu, kami mau bertarung melawannya," ucap salah satu dari genin Otogakure.

"Apa yang kau katakan? Kenapa kau mau melawan mereka? Aku tahu Orochimaru ada dibalik semua ini!" ucap Sakura yang bersiap-siap untuk menyerang.

Ketiga genin dari Otogakure itu terkejut mendengar ucapannya Sakura.

'Tanda aneh apa yang ada di leher Sasuke? Itu pasti yang membuatnya jadi seperti ini ditambah Orochimaru membuat (Y/n) hampir kehabisan chakra, bagaimana bisa kalian bisa bertarung dengan mereka?!' - (Sakura)

"Apa yang dia pikirkan?" - (???)

"Tapi, aku tidak bisa tinggal diam saja, aku akan membunuh gadis itu dan kedua Uchiha itu." - (???)

"Tunggu, Zaku." - (???)

"Hah? Ada apa?" - (Zaku)

"Ada perangkap! Tanah ini baru saja di gali, rumput ini tidak tumbuh ditempat seperti ini." - (???)

'Gawat!' - (Sakura)

"Kau tahu, jebakan itu tidak ada gunanya kalau tidak dibuat supaya tak ketahuan." - (???)

"Menggelikan! Kau gunakan kunai itu supaya tupai tadi tidak terkena jebakan, ya?"- (Zaku)

"Bunuh dia!" - (???)

Ketiga genin Otogakure itu menyerang kearah Sakura, tapi Sakura sudah menyiapkan jebakan dari atas yaitu sebuah batang pohon besar.

"Batang pohon?!"

"Di atas juga ada perangkap? Gawat! Bercanda."

Tapi sepertinya jebakan milik Sakura tidak bisa menghentikan ketiga ninja Otogakure itu. Tanpa disangka kalau ternyata ada seseorang yang datang menyelamatkan Sakura, yaitu Lee.

"Apa? Dia!" - (Sakura)

"Kalian juga perlu berusaha lebih keras lagi!" - (Lee)

"Siapa kau?" - (???)

"Aku ninja dari Desa Konoha, Lee Rock." - (Lee)

"Kenapa kau ada disini?" - (Sakura)

"Aku akan selalu muncul di saat kau dalam bahaya! Bisa dibilang ini semua berkatmu, pergilah." - (Lee)

"Tapi saat ini, aku juga musuhmu!" - (Sakura)

"Sudah pernah kubilang, kan? Aku akan melindungimu sampai mati." - (Lee)

"Oh, terima kasih." - (Sakura)

'Berhasil! Aku berhasil, guru Guy!' - (Lee)

"Apa boleh buat, Zaku, kau urus kedua Uchiha itu dan aku yang akan membunuhnya."

Timeskip saat (Name) sudah bangun dan melihat Lee sudah terluka begitu juga dengan Sakura

"Beraninya kau menyakiti kedua sahabatku." (Name) menatap datar kearah genin Otogakure itu dan tangan kirinya menangkap tangan genin Otogakure.

"Tidak mungkin! Tidak ada yang bisa menahan seranganku!"

Tomoe kedua mata sharingan milik (Name) berputar sangat cepat, hingga masuk ke tingkat atas, yaitu mangekyo sharingan. Membuat sang gadis tampak merintih kesakitan dan kedua matanya yang mengeluarkan darah.

"(Name)!" - (Lee)

"Orang yang berani melukai sahabatku harus mati!" - (Name)

"(Name)." - (Sakura)

Darah segar mengalir dari kedua mata (Name) dan terlihat seperti aura berwarna biru muda keluar dari tubuhnya, hingga membentuk sebuah tengkorak manusia raksasa.

(Name) berjalan kearah ketiga genin Otogakure itu dengan ekspresi wajah yang menakutkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Name) berjalan kearah ketiga genin Otogakure itu dengan ekspresi wajah yang menakutkan. Bukan hanya itu segel kutukan milik Kaguya mulai muncul di jidatnya dan perlahan menyebar ke seluruh tubuhnya. Sepertinya kutukan segel itu mulai mengubah sifat (Name) menjadi pembunuh dan tidak segan-segan membunuh siapapun sekarang juga.

Sakura langsung berdiri dan berlari memeluk (Name) dari belakang, sambil menangis. Gadis berambut merah muda itu tidak mau melihat sahabatnya sekaligus orang yang dia suka itu berubah menjadi sosok pembunuh.

"Lepas Sakura, aku ingin sekali membunuh mereka bertiga itu."

"Tidak (Name)! Kau akan berada dalam masalah kalau kau melakukan itu."

(Name) terus bergerak tidak menanggapi ucapan Sakura. Dalam sekejap saja ketiga genin dari Otogakure itu langsung jatuh tidak sadarkan diri. (Name) menatap ketiga genin itu dengan tatapan datarnya dan segel kutukan Kaguya kembali perlahan menghilang, setelah (Name) mencoba menenangkan dirinya. Gadis Uchiha itu berjalan kearah Lee lalu menggunakan chakra medisnya untuk mengobati telinga Lee yang sudah mengeluarkan darah.

"(Name), matamu." Lee menatap khawatir melihat kedua mata (Name) mengeluarkan darah.

"Tidak apa-apa Lee ini hanya sebentar saja, oh iya aku ingin mengucapkan terima kasih karna sudah mau melindungi Sakura." (Name) tersenyum lebar kearah Lee.

Kedua pipi milik Lee itu langsung memerah saat melihat senyuman (Name) yang menurutnya sangat manis.

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang