Nah jadi gini, alasan mengapa karakter cewek suka sama kalian? Yang juga cewek. Mudah aja sih di jelaskan, karna auranya kalian itu lebih dominan kaya cowok daripada cewek pada umumnya. Kalau bisa dibilang kalian itu kelakuannya kaya cowok alias tomboy meskipun begitu, yang cowok-cowok juga suka sama kalian karna kalian kan cantik walaupun ngak terlalu feminim.
Awokwokwok, disini straight ama yuri njir. Jadi jangan heran kalau yang ciwi-ciwi suka sama kalian karna bagi mereka kalian itu pasangan hidup idaman. Sudah pintar masak, jago dalam bertarung, selalu kasih hadiah, dan selalu ada untuk mereka, walaupun negatifnya kalian itu ngak peka dan jarang ngomong kecuali dalam hal tertentu.
Dan soal ucapannya Zetsu hitam di episode sebelumnya, dia panggil kalian dengan sebutan 'adik kecil' kan? Nah kalian bisa simpulkan sendiri, kalau si Zetsu hitam itu lahir/ada pas Kaguya mau di segel oleh Hagoromo dan Hamura dan Zetsu hitam itu berasal dari niat jahat Kaguya yang jatuh kemudian menjadi makhluk aneh.
Dan kalian kan dapat segel kutukan dari Kaguya, yang membuat kalian menjadi bijuu. Segel kutukan yang kalian dapatkan itu berasal dari Kaguya langsung dan menjadikan siapapun yang mendapatkannya menjadi anak Kaguya secara tidak langsung. Ditambah segel kutukan itu selalu berpindah-pindah dari satu tubuh ke tubuh lain, setelah tubuh yang digunakan oleh segel kutukan itu telah mati.
Hingga akhirnya segel kutukannya bertemu dengan ibunya kalian yaitu Uchiha Rin dan memutuskan untuk menyatu dengan janin yang ada di dalam perutnya si Rin, yang tak lain dan tak bukan adalah kalian sendiri. Kalau kalian masih bingung, kenapa segel kutukan itu bisa menyatu sama kalian padahal seharusnya bentuknya kaya segel gitu.
Disini segel kutukan yang dibuat oleh Kaguya berbeda dengan segel kutukan pada umumnya. Kalian bisa samakan dengan venom yang di Spiderman gitu, jadi segel kutukannya seperti bentuk cairan tapi anehnya segelnya itu bergerak. Dan akan berhenti jika sudah menemukan tubuh yang cocok sebagai rumahnya.
Sejak kapan segel kutukannya bisa masuk? Saat ibu kalian sedang tidur, dia masuk ke dalam lubang hidung juga lubang telinga ibu kalian dan akhirnya mencari jalur yang terhubung dengan kalian yang saat masih janin. Dan saat berhasil menemukannya, segel kutukannya mencoba menyesuaikan tubuh mereka dengan tubuh kalian. Hingga akhirnya dia bisa menyatu dengan kalian.
Segel kutukan hanya bisa aktif kalau kalian dalam perasaan marah ataupun sedih dan saat itu juga muncul seperti tanda yin yang di dahi kalian. Setelah itu pikiran kalian dikendalikan oleh segel kutukan itu, jadi kalian harus berhati-hati kalau sedang marah ataupun sedih.
Nah sekian aja penjelasan dari saya, kalau masih bingung silahkan tanya. Dan saya ucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah mau baca cerita ini sekaligus vote cerita gaje ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Hayran Kurgu(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...