Chapter 14

7.2K 962 14
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Timeskip saat (Name) dan Sasuke terjebak di cermin es milik Haku

Haku masuk ke dalam cermin esnya dan  beberapa saat kemudian muncul Haku yang lainnya di cermin es. Sasuke maupun (Name) terkejut melihatnya.

"Apa itu?!" - (Sasuke)

"Hati-hati Sasuke! Ini bukan jutsu sembarangan." - (Name)

"Sekarang aku akan memulainya, akan menunjukkan kecepatanku yang sebenarnya!" - (Haku)

Haku melempar jarum yang cukup panjang kearah mereka. (Name) sendiri bisa melindungi dirinya tapi dia takut dengan Sasuke yang akan terluka.

"Jurus penjara air!" (Y/n) menggunakan teknik yang sama saat Zabuza menahan guru Kakashi untuk melindungi Sasuke.

"(Name)!" Sasuke terkejut melihat aoa yang dilakukan oleh (Y/n) yang sedang mencoba melindunginya dari serangan Haku.

"Aku baik-baik saja, Sasuke! Tetap perhatikan serangannya!"

(Name) tidak bisa menggunakan jurus elemennya dikarenakan Haku yang terus saja melempar jarum kearahnya. Hingga membuatnya berteriak kesakitan terkena beberapa jarum di tubuhnya.

"(Name)!" - (Sakura)

"Kalau kau mau membantunya, aku akan membunuh 2 orang itu!" - (Zabuza)

"Maafkan aku, Tazuna! Aku akan menjauh sebentar." - (Sakura)

"Ya, pergilah!" - (Tazuna)

Sakura berjalan ke depan sedikit lalu mengeluarkan kunai dari kantong ninjanya. Dia melemparkan kunai yang dia ambil tadi di kantongnya kemudian melemparkan kearah tempat (Name). Tapi sayangnya, Haku berhasil menangkap kunai yang dilemparkan oleh Sakura.

"(Name)!" teriak Sasuke yang berada di dalam penjara air milik (Y/n) dan melihat gadis itu terluka.

Tidak disangka ada shuriken yang mengarah kearah Haku dan berhasil mengenai Haku yang asli. Shuriken yang tadi mengenai Haku mengeluarkan asap yang cukup tebal dan terlihat ada seseorang yang muncul dari balik asap itu.

"Naruto Uzumaki sudah datang!" - (Naruto)

"Na-naruto." - (Name)

'Cih, si tukang pamer yang datang.' - (Sasuke)

"Sekarang aku sudah datang, semuanya akan baik-baik saja!" - (Naruto)

"Naruto!" - (Sakura)

"Pahlawan dalam cerita memang datang pada situasi seperti ini dan dalam waktu singkat akan mengalahkan musuh!" - (Naruto)

"Anak itu." - (Zabuza)

'Dia terlalu banyak bicara.' - (Sasuke)

'Naruto, ini bukan saatnya untuk pamer.' - (Name)

'Dasar bodoh! Datang dengan cara seperti itu tidak ada gunanya jika kau tidak melihat kelemahan lawan!' - (Kakashi)

"Baiklah, ayo mulai! Jurus seri-" - (Naruto)

Zabuza melemparkan 4 shuriken kearah Naruto.

"Menghindar, Naruto!" teriak Kakashi.

Haku melemparkan jarumnya kearah shuriken yang dilemparkan oleh Zabuza dan akhirnya shuriken itu tidak jadi mengenai Naruto. Tapi kejadian itu membuat kelima orang itu terkejut, karna Haku seharusnya membiarkan shuriken itu bukan malah mencegahnya. Zabuza dibuat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Haku.

"Apa?!" - (Zabuza)

"Dia selamat." - (Sakura)

"Temannya sendiri yang menahan serangan itu, dia sangat beruntung." - (Tazuna)

"Apa yang kau lakukan, Naruto?!" - (Sakura)

"Hei! Kau bodoh, kenapa kau mengeluarkan jurus secara langsung begitu?!" - (Kakashi)

"Apa?!" - (Naruto)

Sasuke berhasil keluar dari penjara air milik (Name) dan membantu gadis itu untuk berdiri. Dia hanya bisa menatap sedih ke arah sahabatnya itu. Sepertinya mereka benar-benar berada di ambang bahaya dan sepertinya mereka bertiga akan melawan Haku lagi.

Timeskip saat Naruto, Sasuke dan (Y/n) berada di dalam cermin es milik Haku

"Yo! Aku datang untuk menyelamatkan kalian," ucap Naruto.

(Name) maupun Sasuke sama-sama terkejut melihat Naruto juga ikut berada di dalam perangkap cermin es milik Haku.

"Kalian baik-baik saja (Name), Sasuke?" - (Naruto)

"Oh." - (Sakura)

"Apa tadi dia tidak mendengar penjelasanku?" - (Kakashi)

"Naruto, kenapa kau ada disini? Disini sangat berbahaya!" - (Name)

"Kau bodoh! Jika kau seorang shinobi, bergeraklah sedikit hati-hati!" - (Sasuke)

"Kenapa kau ini?! Aku datang untuk menyelamatkan kalian berdua!" - (Naruto)

"Jika kau sudah masuk ke sisi dalam cermin ini, sial! Sudahlah, dasar bodoh!" - (Sasuke)

"Bodoh? Apa yang kau maksud dengan bodoh?" - (Naruto)

"Kalian berdua, berhentilah bertengkar, kita sekarang berada di dalam keadaan darurat." - (Name)

Sasuke menggunakan jurus elemen apinya untuk menghancurkan cermin es milik Haku. Mengingat cermin itu terbuat dari air, mungkin saja cermin itu akan hancur saat terkena elemen api, itulah yang dipikirkan oleh Sasuke.

"Tidak ada gunanya Sasuke, cermin ini terbuat dari jurus yang tidak sembarangan," ucap (Name) yang menghentikan Sasuke dan mencoba untuk berdiri seperti biasanya.

"Walaupun dengan elemen api, cermin ini tidak akan mencair," ucap Haku kepada ketiga orang itu.

Tiba-tiba saja setiap cermin mengeluarkan sinar yang terang, hingga membuat penglihatan Sasuke, (Name) dan Naruto menjadi terhalangi. Kembali lagi Haku melemparkan jarumnya kearah tubuh mereka bertiga dan membuat mereka sedikit terlempar ke belakang.

"Sial! Dari mana dia menyerang?! Apa itu bayangan? Dimana tubuh aslinya?" - (Naruto)

"Walaupun kau menggunakan matamu untuk mengejarku, itu tidak ada gunanya karna aku tidak bisa dikejar." - (Haku)

"Jurus seribu bayangan!" - (Naruto)

"Hentikan!" - (Sasuke)

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang