Chapter 23

6K 877 96
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

'(Name) sudah percaya denganku, aku tidak boleh membuatnya kecewa.' batin Hinata yang mengeluarkan sebuah kalung yang pernah diberikan (Name) kepadanya, sewaktu mereka pertama kali bertemu.

'Kalung itu! Dia masih menyimpannya rupanya!' batin (Name) yang tidak percaya melihat Hinata yang masih menyimpan kalung pemberian darinya.

Hinata lalu memakai kalung itu dan mengaktifkan kedua mata byakugannya, bersiap untuk melawan Neji.

Timeskip beberapa saat kemudian

"Neji! Apa yang kau lakukan dengan Hinata? Kau bisa membuat gadis itu mati!" (Name) menarik kerah baju Neji dan menatap tajam kearah Neji.

"Untuk apa kau kasihan dengan orang yang lemah seperti itu (Name)? aku tidak menyangka kalau seorang Uchiha yang terkenal kuat peduli dengan orang yang sangat lemah seperti Hinata." sinis Neji.

(Name) melepaskan tangannya dari kerah baju Neji dan menghantamkan tinju ke arah wajah Neji. Dia kembali bergabung dengan guru Kakashi sambil memasukan kedua tangannya di dalam kantong celananya.

Timeskip saat pertarungan Lee vs Gaara

Terlihat Lee begitu semangat saat melawan Gaara. (Name) merasa khawatir dengan Lee, karna lawan Lee itu adalah seorang jinchuriki dari Shukaku, bijuu berekor 1. Bisa dia rasakan aura membunuh dari tubuh Gaara. Lee terus mengerahkan semua taijutsunya kearah Gaara, tapi selalu dihadang oleh pasir dari guci milik Gaara.

"Lee, keluarkan itu!" teriak guru Guy sambil memberikan jempolnya.

"T-tapi guru Guy! Kau menyuruhku melakukan itu untuk melindungi sekelompok besar orang yang sangat penting!"

"Tidak apa-apa! Aku mengizinkanmu!"

Lee mengeluarkan beban yang ada di kakinya lalu mengeluarkannya dan menjatuhkannya ke bawah.

'Aku tidak menyangka latihanmu seperti itu, Lee.' batin (Name) yang terkejut saat mengetahui beban yang dilepas oleh Lee itu membuat tanah menjadi retak.

Timeskip beberapa saat kemudian

Guru Guy juga (Name) langsung turun ke arena dan menyelamatkan Lee dari serangan pasir milik Gaara. (Name) menaruh kepala Lee di pangkuannya. Gadis Uchiha itu menggunakan jutsu medisnya untuk mengobati Lee

'Lee, kau itu benar-benar berani yah sampai-sampai kau harus sampai seperti ini.' batin (Name) menatap sedih kearah Lee.

Timeskip lagi saat pertarungan (Name) Uchiha vs Kinuta Dosu

"Akhirnya kita bertemu gadis Uchiha." - (Kinuta)

"Mau ku tendang bokongmu lagi?" - (Name)

"Ayo (Name)! Kalahkan orang bermasker itu!" - (Naruto)

"Kau pasti bisa mengalahkannya, (Name)!" (Sakura)

Saat ujiannya dimulai, tiba-tiba (Name) merasakan seperti ada seorang wanita berbisik di telinga.

"Gunakan segel itu~, bijuu kesayanganku." - (???)

'Suara ini! Kenapa harus sekarang!' - (Name)

"Kenapa kau tidak bergerak gadis Uchiha? Apa kau ingin aku yang pertama melawanmu? Baiklah kalau begitu." - (Kinuta)

(Name) melihat kearah perutnya dan terlihat sepasang tangan pucat yang sedikit pucat melingkar di perutnya.

"Tenang saja (Name), kau hanya perlu tidur dan biarkan ibu yang melawannya."

Sepasang tangan itu yang tadinya di perut (Name) sekarang berpindah ke kedua matanya dan seolah-olah ingin menutup kedua matanya. (Name) tidak menyangka kalau wanita pemilik segel itu bakalan datang lagi. Siapa lagi kalau bukan Kaguya Ootsutsuki, orang yang membuat segel kutukan itu.

Ketiga tomoe mata sharingannya berputar dengan sangat cepat, hingga membentuk mangekyo sharingan. Kaguya sengaja membuat (Name) menggunakan mangekyo sharingan. Yang lain hanya melihat (Name) yang tiba-tiba saja hanya diam seperti patung dan setelah itu yang terjadi muncul seperti aura tengkorak yang melapisi tubuh (Name).

'Susano'o! Tidak mungkin!' - (Kakashi)

'Bagaimana bisa dia bisa membangkitkan itu? Padahal umurnya masih belum cukup untuk bisa membangkitkannya!' - (Hokage ketiga)

'Aku benar-benar menginginkan tubuh gadis itu! Segera aku akan membuatnya berada di dalam genggamanku.' - (Orochimaru)

(Name) yang berada di dalam pengaruh Kaguya, menatap datar lawannya dan berjalan kearah lawannya sambil memegang kunai di tangannya. Segel kutukan Kaguya memang tidak muncul di permukaan kulitnya. Tetapi pikirannya kini sedang berada dalam kendali kutukan tersebut.

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang