Don't go (Versi modern)

5.9K 628 82
                                    

Pair : Itachi Uchiha x (Y/n) Uchiha

Note

(F/f) : Favorite Food

(F/d) : Favorite Drink

~~~ Happy Reading ~~~

"Hei Itachi, aku dengar anggota osis sekolah kita kali ini kelas 11 loh." - (Kisame)

"Hn." - (Itachi)

"Aku penasaran siapa melihat mereka." - (Deidara)

Terlihat sekelompok anggota osis yang berjalan kearah mereka. Saat kelompok anggota osis itu melewati akatsuki, secara tidak Itachi mencium bau permen karet dari seorang gadis berambut hitam.

'(Y/n), dia sudah banyak berubah sejak kematian kedua orang tuanya.' batin Itachi melihat kearah seorang gadis yang memakai rompi khas osis.

Timeskip

( Di tempatnya (y/n) )

"(Y/n)! Ayo kita ke kantin bersama!" ajak sekretaris osis, Sakura Haruno.

"Aku masih banyak tugas, ajak saja Naruto atau Sasuke." tolak (y/n) yang sedang mengerjakan tugasnya sebagai ketua osis.

"Hhuumm ya sudah kalau gitu, apa kau mau pesan sesuatu?"

"(F/f) dan (F/d) saja."

"Yosh, kalau gitu aku segera pergi untuk memesannya." Sakura berjalan keluar dari ruang osis.

(Y/n) hanya menggelengkan kepalanya melihat Sakura yang selalu saja mencari perhatian darinya. Setelah beberapa menit berlalu akhirnya tugasnya sudah selesai. Merasa bosan di dalam ruangan osis, (y/n) berjalan ke atap sekolah untuk mencari udara segar sekaligus menikmati pemandangan sekitar sekolah dari atas.

Timeskip saat atap sekolah

(Y/n) berjalan ke pagar atap sekolah dan melihat ke bawah. Bisa dia lihat sekitar sekolahnya dari atap sekolah.

"Apa yang kau lakukan disana? Kau mau mati?" tanya seseorang dari arah belakang.

(Y/n) berbalik ke belakang dan melihat seorang pemuda yang memiliki tubuh yang tinggi juga memiliki rambut hitam panjang. Itachi berjalan kearah (y/n) yang sekarang sedang menatapnya dengan tatapan datar. Sampainya Itachi di depan (y/n), pemuda Uchiha itu langsung memeluk erat gadis yang ada di depannya.

"Jangan pergi lagi (y/n)."

"Apa maksudmu, kak Itachi."

"Sejak kematian orang tuamu, kau selalu menghindari saja menghindari orang-orang yang ada di sekitarmu termasuk aku!"

"Itu bukan urusanmu kak Itachi."

Hati Itachi terasa seperti remuk setelah mendengar ucapan dari (y/n). Dia tidak percaya kalau gadis yang dia suka itu sudah sangat dingin.

"Tentu saja itu menjadi urusanku! Karna kau itu orang yang berharga bagiku!" ucap Itachi sedikit keras.

Itachi masih ingat dimana dia juga (y/n) bermain bersama sewaktu mereka masih kecil. Dia juga masih ingat pertama kalinya (y/n) datang ke rumah dan bertemu dengan dirinya.

Flashback on

"Itachi, Sasuke, mulai sekarang (y/n) tinggal bersama kita," ucap Mikoto Uchiha, ibu dari Itachi juga Sasuke.

"Halo (y/n), namaku Itachi dan ini adik laki-lakiku Sasuke."

"H-halo Itachi, Sasuke."

Itachi mengajak (y/n) untuk bermain bersama dan terkadang (y/n) juga Sasuke sering bertengkar, tapi ujungnya mereka berdua kembali berbaikan.

Flashback off

(Y/n) mendorong pelan tubuh Itachi dan berjalan pergi. Tapi sebelum dia melangkahkan kakinya, Itachi menahannya dengan memegang salah satu tangannya.

"Lepaskan tanganku, Itachi !"

"Tidak, (y/n)."

Kembali lagi Itachi menarik (y/n) ke dalam pelukannya.

"Kalau kau ada masalah, ceritakan saja kepadaku, (y/n)."

Itachi berhasil merobohkan pertahanan mental (y/n), hingga membuat gadis itu menangis. (Y/n) sudah bersusah payah untuk menghindari mereka semua karna dia tidak ingin merepotkan mereka termasuk Itachi. Itachi sendiri tambah memeluk erat (y/n) sambil mengelus kepala gadis itu.

"Hei (y/n)."

"Hn?"

"Berjanjilah kepadaku, kalau kau tidak akan pergi lagi."

"Aku janji, Itachi."

Itachi lalu melepaskan pelukannya dan memegang dagu (y/n), dia mencoba mendekatkan wajahnya dengan wajah gadis itu. (Y/n) bisa merasakan hembusan hangat nafas Itachi, mengingat jarak wajah mereka sangatlah dekat.

"Dan satu lagi, I love you,"

Akhirnya Itachi mengungkapkan perasaannya kepada gadis yang dia suka sejak dia masih masih kecil. (Y/n) yang belum sempat menjawab tiba-tiba terdiam karna Itachi langsung mencium bibirnya.

Tamat

Bonus

"Hei ibu, aku berhasil mengungkapkan perasaanku kepada gadis yang aku suka." - (Itachi)

"Bagus kalau begitu Itachi, kalau ibu boleh tahu siapa gadis beruntung itu?" - (Mikoto)

"(Y/n)." - (Itachi)

" 😐😐😐 " - (Sasuke and Fugaku)

Keluarga Itachi langsung terdiam begitu juga dengan (y/n) yang sedang blushing.

"Buat cucu yang banyak untuk ayah dan ibu." - (Fugaku)

"Kau benar Fugaku!" - (Mikoto)

"Tenang saja, kalau kami sudah menikah! Kami akan membuat cucu yang banyak." - (Itachi)

Author : Yo minna! Maaf kalau ceritanya ngak terlalu bagus 😅😅

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang