Chapter 38

4.9K 691 45
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Besok harinya mereka mendapatkan misi tingkat B yaitu mengawal seorang tokoh penting. Tapi sepertinya Kakashi tidak datang untuk pergi bersama mereka dalam misi kali ini. Saat berada di perjalanan, mereka memutuskan untuk istirahat ke disebuah tempat istirahat untuk minum sekaligus makan siang.

"Nek, beri aku sup kacang manis." - (Naruto)

"Kalau aku mau pangsit, kalau Sasuke dan (Name) gimana?" - (Sakura)

"Jelly saja." - (Sasuke)

"Onigiri." - (Name)

"Baiklah, tunggu sebentar ya." - (Pemilik tempat istirahat)

"Naruto jangan melakukan hal-hal yang tak perlu!" - (Sakura)

"Oh, baik." - (Naruto)

Tiba-tiba ada seorang anak yang terlihat seumuran dengan mereka berempat, berhenti di samping meja mereka sambil berdiri.

"Menikmati sup kacang manis saat di luar sana begitu indah, profesi ninja itu pasti terasa santai!" ucap anak misterius itu kepada tim 7.

(Name) menahan Naruto untuk tidak melakukan hal-hal yang mengundang keributan. Yang ada nanti mereka diminta untuk membayar kerugian yang telah dibuat oleh Naruto.

"Apa kau bilang? (Name) lepaskan aku, biarkan aku mengajari anak itu," ucap Naruto.

(Name) menatap tajam kearah Naruto, tentu saja itu membuat nyali anak yang memiliki kumis layaknya kucing itu langsung menjadi ciut.

"Segalanya seharusnya benar-benar damai untuk desa Konoha, seperti sekumpulan orang-orang yang bodoh."

"Apa kau bilang?!"

(Name) juga sebenarnya ingin memukul orang itu, tapi dia tidak ingin Tsunade memarahinya.

"Aku tidak tau kalau ada gadis cantik disini, aku tarik komentarku sebelumnya," ucapnya sembari menatap kearah (Name).

Sasuke, Sakura dan Naruto langsung menatap orang itu dengan tatapan tidak suka juga tajam, melihat orang yang mereka sukai digoda oleh orang lain.

"Aku Idate Morino, siapa namamu tuan putri?" tanyanya sambil menatap nakal kearah (Name).

"Bre*gsek, tak usah berlagak sok akrab dengan (Name)!"

"(Name) ya, nama yang bagus! Hei, sebuah pertemuan tidak sengaja ini disebabkan balasan dari kehidupan sebelumnya, loh! Kenapa kita tidak membicarakan tentang masa depan kita?" tanya Idate.

Muncul urat-urat kecil di dahi gadis Uchiha itu, saat mendengar perkataan dari Idate. Kenapa orang itu sok akrab dengannya, bahkan sampai-sampai mau membahas masa depan. Ingin sekali dia menendang orang itu keluar dari dunia ini, atau mungkin dia harus menggunakan mangekyo sharingannya agar menyiksa orang itu dalam ilusinya. Kedengarannya itu sangat bagus, biar dia tahu rasa kalau tidak ada seorang pun yang berani mengganggu gadis cantik Uchiha itu.

"Aku berbicara mengenai dirimu supaya berhenti dari kehidupan ninja dan menjadi pengantinku." - (Idate)

"Hei kau! Beraninya kau melakukan itu secara tiba-tiba! Yang benar saja, bodoh! " - (Naruto)

"Apa maksudmu itu! (Name) tidak mungkin mau menikah denganmu." - (Sakura)

"Hanya bercanda (padahal si Idate mau, siapa sih yang mau menolak gadis Uchiha itu) kok, justru kalian yang bodoh! Di sini Idate membenci ninja (kecuali si (Name))! Jika kau berkeliaran di negeri Teh lagi, akan ada harga yang harus dibayar!" - (Idate)

Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang